Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

700 Orang Leaders Club K-LINK Berpenghasilan Puluhan Juta Sebulan

otensi untuk mengembangkan bisnis MLM di Indonesia masih besar ditandai makin tingginya kesadaran masyarakat menjaga kesehatan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in 700 Orang Leaders Club K-LINK Berpenghasilan Puluhan Juta Sebulan
Istimewa
Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh mengatakan, ribuan keluarga Indonesia telah menikmati peningkatan kesejahteraan dengan menjalankan bisnis MLM K-LINK.

Dengan 2 juta distributor yang tersebar di seluruh Indonesia, K-LINK menjadi agen perubahan yang beperan aktif untuk menjadi alternatif pekerjaan dengan penghasilan yang lebih dari rata-rata.

"K-LINK memiliki lebih dari 700 orang yang tergabung dalam Leaders Club, dengan penghasilan bulanan puluhan juta rupiah,"  katanya saat peringatan Ulang tahun ke 15 K-Link Indonesia yang diadakan di Sentul International Convention Center, Minggu (12/11/2017).

Dikatakannya, K-LINK telah melahirkan ribuan entrepreneur MLM yang berhasil dengan latarbelakang sosial yang biasa-biasa saja.

"Latar belakang sosial dan pendidikan bukan faktor utama bagi seseorang untuk menjadi seorang entrepreneur yang sukses. Seorang tukang roti, tukang ikan bakar hingga mantan pengusaha bisa menjadi RCA di K-LINK dengan penghasilan lebih dari puluhan juta per bulan," katanya.

Baca: Presdir K-Link: Tidak Pernah Janjikan Keuntungan Besar

Radzi Saleh meyakini potensi untuk mengembangkan bisnis MLM di Indonesia masih besar, dilihat dari beberapa faktor dimulai tingginya kesadaran masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat.

BERITA TERKAIT

Kemudian meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap produk-produk kesehatan dan produk penunjang yang inovatif dan meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap lapangan kerja yang memberikan penghasilan yang baik.

Selama 15 tahun berkiprah di industri multi level telah melahirkan 334 Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassador dan 11 Royal Crown Ambassador.

Perusahaan juga memiliki cabang warehouse di Surabaya, Medan, Kupang, Makassar, Sorong dan Jayapura serta kantor cabang di Surabaya, Makassar dan Jayapura.

"Kami memiliki 240 stockist , 177 substockist dan 13.540 mobile stockist yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia yang menjadi tulang punggung distribusi produk-produk," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas