Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Dua Produk Sido Muncul Kembali Raih ICSA Award 2017

“Kami mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi kepada para konsumen karena produk Sido Muncul selalu diterima pasar,” ujar Marco Jonathan

Penulis: Syahrizal Sidik
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Dua Produk Sido Muncul Kembali Raih ICSA Award 2017
TRIBUNNEWS/SYAHRIZAL SIDIK
Manager PT Sido Muncul Tbk Marco Jonathan (tengah) saat menerima penghargaan ICSA 2017 untuk produk Sido Muncul, malam ini, Rabu (22/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Syahrizal Sidik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Dua produk PT Sido Muncul Tbk, yaitu Tolak Angin dan Kuku Bima TL kembali menerima penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2017 untuk kategori Obat Masuk Angin dan Obat Kuat Pria.

Penghargaan ini diserahkan Pemimpin Umum Majalah Swa Sembada Kemal E Gani dan diterima oleh Manager PT Sido Muncul Tbk Marco Jonathan Hidayat, di Jakarta, Rabu (22/11/2017).

“Kami mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi kepada para konsumen karena produk Sido Muncul selalu diterima pasar,” ujar Marco Jonathan usai menerima penghargaan saat ditemui Tribunnews.com.

Ini kali kesepuluh tahun Tolak Angin menerima penghargaan yang sama. Sementara itu, Kuku Bima TL sudah yang keduabelas kalinya.

Sebagai gambaran, ICSA adalah program pemberian penghargaan terhadap perusahaan perusahaan berprestasi terbaik di Indonesia dalam hal memberikan kepuasan konsumen berdasarkan survei terhadap 5.700 responden yang tersebar enam kota besar di Indonesia, antara lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar terhadap 100 kategori produk.

Survei tersebut dilakukan terhadap puluhan kategori produk mulai dari consumer goods, food and beverage, farmasi, elektronik, hingga otomotif dengan responden berusia antara 15-65 tahun pengguna produk dan jasa dengan tingkat pengeluaran A hingga E.

BERITA TERKAIT

Baca: Pasangan Kekasih Korban Persekusi Warga Cikupa yang Viral di Medsos Ini Akhirnya Menikah

Secara terpisah, Direktur PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengatakan, selain Tolak Angin dan Kuku Bima, produk-produk Sido Muncul yang lainnya dapat memuaskan hati para kosumennya.

“Produk-produk Sido Muncul konsisten diproduksi sesuai standar kualitasm" imbuh Irwan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas