Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pelatihan Kepemimpinan Let's Prove Your Succes Berhasil Digelar

Pelatihan kepemimpinan Let's Prove Your Success, People Productifity Improvement berhasil digelar. Perhelatan ini merupakan rangkaian dari Leadership

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatihan kepemimpinan Let's Prove Your Success, People Productifity Improvement berhasil digelar. Perhelatan ini merupakan rangkaian dari Leadership Management Series.

Pimpinan pelatihan Fautry Hasfiandy menjelaskan setelah pelatihan digelar, ia akan mendatangi ke kantor para peserta. Tujuan agar mereka masih melakukan apa yang mereka rubah.

"Jadi kita tidak hanya membangun tekhnikal skill, tapi juga soft skill, karakter dan mental serta attitude seseorang," kata Fautry

Fautry memaparkan pelatihan ini memotivasi orang untuk lebih produktif dan semua potensi yang dimiliki seseorang lebih keluar. Sehingga usai pelatihan bisa berhasil, baik di lingkungan keluarga maupun di pekerjaan.

Baca: Woho! Ini Waktunya Untuk Kalian Lebih Dekat dengan Mio S dan Isyana Sarasvati di Palembang

"Kami ingin mereka bisa memimpin perusahaannya maupun instansi yang dipimpinnya," jelas Fautry.

Pelatihan ini akan membuat pertemuan sebanyak delapan kali selama sebulan. Dan dari pengalaman selama ini para peserta merasakan kesuksesan dan keberhasilannya dengan coaching yang dijalaninya.

BERITA TERKAIT

Pembicara lain dalam workshop itu Chandra K Suparsono mengatakan, workshop ini ingin membantu orang untuk meningkatkan potensi peserta.

Baca: Sandi: Angkutan Umum Sepakat Bantu Penataan Kawasan Tanah Abang

"Dengan pelatihan yang kita sampaikan itu akan membuat alam bawah sadar kita otomatis digunakan untuk merubah kebiasaan/habbit berdasarkan kebiasaan, kepribadian dan keinginan seseorang," papar Chandra.

Sementara pembicara lain dalam workshop itu Grafolog Suci Wijayanti, ingin lebih mengoptimalkan potensi, karakter dan kekuatan yang dimiliki seseorang dari tulisan tangan. "Dalam hal ini materi graphology berperan untuk menunjang pencapaian keberhasilan peserta dalam mencapai setiap goal yang ditulis pada Goal Plan Sheet," jelas Suci.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas