Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Harvest City Promosi Targetkan Pertumbuhan Penjualan Hingga 25 Persen

PT Dwigunatama Rintisprima pengembang Harvest City yang berlokasi di jalur Transyogi (Cibubur) menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 25 persen atau

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Harvest City Promosi Targetkan Pertumbuhan Penjualan Hingga 25 Persen
ISTIMEWA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Dwigunatama Rintisprima pengembang Harvest City yang berlokasi di jalur Transyogi (Cibubur) menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 25 persen atau sebesar Rp 480 miliar di tahun 2018.

Untuk itu, perumahan skala kota ini mengadakan program promo besar-besaran di awal tahun ini.

Program promo serupa terbukti sukses menjadi stimulan dalam mendorong penjualan 2017 yang menyentuh angka Rp 400 miliar atau tumbuh sekitar 20 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Baca: Siapa Bilang Jepang Tak Ada Pemadaman Listrik?

Marketing Manager Harvest City, Leonard Suprijatna menjelaskan promo tersebut dalam bentuk penawaran tiga hadiah langsung sekaligus bagi pembeli setiap produk properti yang ada di Harvest City pada Januari ini.

“Kami kembali berikan hadiah langsung kulkas dan AC, ditambah undian langsung. Promo banyak peminat tahun lalu sehingga mendongkrak penjualan kami. Paling terasa itu penjualan real estate dan kaveling sudut yang harganya berkisar Rp 800 juta hingga Rp 1 miliar,” ujarnya, Kamis (18/1).

Dengan banyaknya penjualan real estate dan kavling itu, lanjutnya, menjadikan komposisi penjualan jadi merata antara properti kelas menengah bawah dan menengah atas.

BERITA TERKAIT

“Sebelumnya itu yang paling laku kan produk berharga di bawah Rp 500 juta, kalau sekarang fifty-fifty. Ini turut mendongkrak pendapatan kami.”

Melihat kondisi itu, ujarnya, pihaknya menargetkan pertumbuhan angka penjualan antara 20 persen hingga 25 persen dibandingkan dengan omset tahun lalu yang mencapai Rp 400 miliar.

Baca: Beli Galaxy A8 di Kota Kasablanka Bakal Diganjar Samsung Gear Fit 2

Ada beberapa produk yang disiapkan untuk mendongkrak penjuaan tahun ini, di antaranya penjualan kawasan komersial untuk ritel, dan rumah menengah atas.

Di samping itu ada juga penjualan lahan kavling sudut di beberapa klaster yang cukup banyak diserap pasar pada tahun lalu.

Sedangkan untuk mendorong penjualan produk residensial, menurut Leonard, Harvest City mengembangkan produk baru dari Klaster Sakura yang ternyata menjadi primadona penjualan pada tahun lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas