Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BAF Pacu Bisnis Pembiayaan Lewat Roadshow Pameran Mal ke Mal

Per akhir Agustus 2017 lalu total pembiayaan motor, Dana Syariah dan Multi Produk BAF mencapai Rp 3,7 triliun.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in BAF Pacu Bisnis Pembiayaan Lewat Roadshow Pameran Mal ke Mal
HO
Armando Lung, Marketing Director PT Bussan Auto Finance (BAF) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menyelenggaraan event pameran dan dan program berhadiah masih menjadi jurus ampuh bagi perusahaan pembiayaan (multifinance) untuk memacu penyaluran pembiayaan ke nasabah sekaligus merekrut nasabah baru.

Terbukti, strategi ini dijalankan PT Bussan Auto Finance (BAF) yang selama ini aktif di bisnis pembiayaan sepeda motor dan pembiayaan multiguna.

Baru-baru ini, BAF menggelar BAF Fair selama dua hari berturut-turut, 23-24 Februari 2018 di Cipinang Indah Mall, Jakarta Timur dan akan berlanjut ke sejumlah event serupa di kota-kota lain .

Di pameran ini BAF menggandeng sejumlah partner bisnisnya di industri otomotif, yakni Yamaha, sejumlah merk produk elektronik dan telepon selular tampil berpameran bersama.

Event ini dimanfaatkan BAF untuk menawarkan fasilitas pendanaan kepada masyarakat melalui Dana Syariah dengan sistem pengembalian dana mudah.

Lynn Ramli, Vice President Director PT Bussan Auto Finance dalam keterangan persnya, Senin (26/2/2018) menyebutkan, BAF Fair akan terus diselenggarakan di beberapa kota terpilih secara rutin setiap bulannya untuk memberikan kemudahan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan.

"Kegiatan ini merupakan komitmen BAF dalam memberikan layanan solusi keuangan terbaik demi meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia," ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI

Puncak penyelenggaraan BAF Fair akan ditandai dengan penarikan undian hadiah utama program Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF berupa dua unit mobil Avanza, dan tujuh unit motor Yamaha pada 23 Februari bertempat di Atrium Cipinang Indah Mal. Jakarta Timur.

Baca: Jokowi Belikan Baju Koko untuk Suami Managing Director IMF Saat Blusukan ke Pasar Tanah Abang

Baca: Ada Nama Syahrini dalam Daftar 96 Saksi Kasus Penipuan Bos First Travel

Program serupa sebelumnya telah digelar di Plaza Simpang Lima Semarang dan Mal Ratu Indah, Makassar selama September sampai Desember 2017.

Program apresiasi ini terbuka dan berlaku otomatis untuk konsumen BAF dan melakukan pembayaran cicilan tepat waktu. Program ini juga berlaku bagi calon konsumen yang baru mengajukan pembiayaan dan disetujui pembiayaannya selama periode program berlangsung, September – Desember 2017.

“Dua dekade di Indonesia bukanlah waktu yang singkat bagi Bussan Auto Finance. Perjalanan panjang sudah kami tempuh dalam ikut serta memajukan perekonomian dan kehidupan masyarakat Indonesia. Selain karyawan dan mitra usaha BAF, konsumen merupakan aset terbesar yang dimiliki BAF. Karena itu di usianya yang ke-20 ini BAF mempersembahkan BAF Fair sebagai salah satu ungkapan terima kasih kepada para konsumen kami,” ujar Lynn Ramli.

BAF saat ini mengoperasikan 250 kantor layanan dengan 8000 karyawan. Per akhir Agustus 2017 lalu total pembiayaan motor, Dana Syariah dan Multi Produk BAF mencapai Rp 3,7 triliun.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas