Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Apartemen Royal Garden Apartments Dibanderol Mulai Rp 177 Jutaan

Royal Garden Apartements menyediakan 711 unit serta terdapat 33 kios komersial yang bisa digunakan untuk kawasan bisnis di area apartemen tersebut

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Apartemen Royal Garden Apartments Dibanderol Mulai Rp 177 Jutaan
Istimewa
Ground Breaking pembangunan Royal Garden Apartements di Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK  - PT. Griya Berkat Utama melakukan ground breaking atau pembangunan awal Royal Garden Apartements di wilayah Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

General Manager (GM) Marketing dan Operasional Royal Garden Apartements, Mustika Tarigan menyatakan, ground breaking ditandai dengan pemasangan paku bumi di area pembangunan apartemen tersebut.

“Ini bukti sekaligus wujud keseriusan kami dalam membangun apartemen, yang rencananya pembangunan berjumlah dua tower yakni tower A yang bernamakan Tower Alamanda dan tower B bernamakan Tower Bougenville,” ungkapnya kepada wartawan, Minggu (18/3).

Menurutnya, bahwa untuk di Tower Alamanda sendiri akan dibangun 231 unit dan Tower Bougenville sendiri akan dibangun sebanyak 490 unit.

Royal Garden Apartements menyediakan 711 unit serta terdapat 33 kios komersial yang bisa digunakan untuk kawasan bisnis di area apartemen tersebut.

“Jadi dengan alasannya, kenapa kami memilih membangun apartemen di kawasan ini adalah untuk mengembangkan ekonomi di wilayah pembangunan apartemen dan sekitarnya. Selain itu, area ini pun akan dilintasi atau berdekatan dengan Jalan Tol Depok-Antasari (Desari),” tutur Tarigan.

Baca: Unik dan Kreatif, Arsitek Asal Hong Kong Bangun Apartemen Mini dari Pipa Drainase

BERITA TERKAIT

Dia juga menjelaskan, bahwa jika pembangunan apartemen ini sudah sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Selain itu, pihaknya juga tidak melupakan 30 persen area Ruang Terbuka Hijau (RTH) dari luas pembangunan Royal Garden Apartements.

“Artinya, kami juga tidak menggunakan air tanah tapi kami memakai air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asata untuk dikonsumsi penghuni apartemen nantinya,” jelas Tarigan.

Dia juga menambahkan, bahwa pihaknya juga melakukan rekrutmen pekerja dari masyarakat sekitar.

Sebab itu berujuan adalah untuk merangkul masyarakat serta mengurangi angka pengangguran di Kota Depok khususnya. 

“Selain itu juga, para konsumen apartemen ini juga kebanyakan dari masyarakat sekitar khususnya warga Kelurahan Rangkapan Jaya,” ujar Tarigan.

Sama halnya dengan Rico Charles, selaku Manager Marketing Royal Garden Apartements mengatakan, apartemen ini untuk hunian keluarga kecil dan pasangan yang baru menikah.

Selama pemasaran hingga saat ini pembelian unit sudah mencapai 40 persen dan dirinya optimis setelah ground breaking bisa mencapai 50 persen.

“Bahkan pihak kami juga akan berikan harga murah yakni Rp 177 juta per unit dengan DP yang bisa dicicil sampai 18 bulan. Untuk sisa cicilannya sendiri bahkan bisa dicicil sampai 15 tahun,” ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas