Tribun Bisnis

Ini Kunci Sukses Artek Group Masuki Usia 40 Tahun

40 tahun adalah usia yang sudah sangat matang bagi Artek Group untuk membuktikan menjadi salah satu lokal agensi terbesar di Indonesia.

Editor: Content Writer
Ini Kunci Sukses Artek Group Masuki Usia 40 Tahun

40 tahun adalah usia yang sudah sangat matang bagi Artek Group untuk membuktikan menjadi salah satu lokal agensi terbesar di Indonesia.

Memiliki pengalaman selama bertahun tahun menjadi formula super yang membuat Artek Group bisa memberikan solusi kepada klien-kliennya.

Tahun ini, Artek Group memiliki tema 40 years impassionednever stop thinking before you become a king” yang berfokus pada pelayanan terbaik untuk klien dalam memberikan solusi.

"Kerja keras artek group hingga berkembang sampai sekarang tidak lain karena adanya kepercayaan klien yang sangat besar terhadap Artek. Bukti kepercayaan klien yang sangat terlihat dengan banyaknya klien yang sudah bertahun tahun menjadi klien Artek bahkan ada klien loyal artek yang sudah bekerjasama lebih dari 30 tahun," ujar Founding Father Artek Group sekaligus President Commissioner Abdul Manan.

Sependapat dengan Abdul Manan, Danny K Armananta selaku Chief Executive Officer (CEO) Artek Group, beliau mengatakan Artek Group tahu bagaimana untuk menjaga hubungan baik dengan klien.

"Untuk memahami klien, harus mengetahui apa yang dibutuhkan dan disukai klien, terlebih lagi menjaga hubungan dengan government," ujar Danny.

Jika dilihat dari dalam segi bisnis, diakui Maya Dewi, selaku Chief Operation Officer (COO) Artek Group. Sebagai penggerak Artek sampai saat ini, Ibu Maya merasa bahwa keberhasilan yang didapat hanya semata menjalani filosofi founding father Artek Group, Abdul Manan, yang terbagi menjadi 3K, yakni Kejujuran, Kemauan, dan Kemampuan.

“Kita selalu terbuka dengan klien kita. Tidak ada yang kita tutupi dari klien, semua kita diskusikan bersama. Kalo ada apapun kita selalu terbuka sama klien," ungkap Maya.

Untuk sisi kemauan, tambah Maya, hal ini lebih ke arah internal tim.

“Disini kita harus bisa served klien yang paling baik. Jadi kalo ada kata-kata klien tidak pernah salah, ya memang itu benar. Apalagi di dunia service ini yah, semua harus all out untuk klien,” tambah Maya.

Halaman
123
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas