Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

PermataBank Luncurkan Produk Tabungan untuk Generasi Milenial

Dengan adanya produk terbaru ini, PermataBank merespons kebutuhan generasi milenial akan layanan keuangan.

Penulis: Syahrizal Sidik
Editor: Sanusi
zoom-in PermataBank Luncurkan Produk Tabungan untuk Generasi Milenial
Syahrizal Sidik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PermataBank meluncurkan produk tabungan terbaru, PermataME yang ditujukan bagi generasi milenial. Dengan adanya produk terbaru ini, PermataBank merespons kebutuhan generasi milenial akan layanan keuangan.

Executive Vice President Head, Customer Segmentation & Marketing PermataBank Ivy Widjaja mengatakan peluncuran produk teranyar ini menyasar generasi milenial yang sangat “digital savvy.

Dia menuturkan, dengan PermataME, membuka rekening tak lagi harus dilakukan melalui kantor cabang, melainkan bisa lewat aplikasi PermataMobile.

“Buka rekening gampang, gak perlu datang ke kantor cabang, bisa lewat gawai, dalam waktu tiga menit rekening sudah terbuka,” kata Ivy, saat acara peluncuran PermataME di The Pallas, SCBD, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Ivy menambahkan, PermataME juga menawarkan berbagai promosi menarik, misalnya memberikan cashback sebesar 30 persen untuk transaksi di coffee shops dan bioskop di seluruh Indonesia, selain itu cashback 20 persen untuk transaksi di e-commerce Blibli.com, Lazada, Shopee dan Jd.id.

Selain itu, kata dia PermataME tidak dibebankan saldo ditahan. Untuk memiliki tabungan PermataMe juga tidak dikenakan biaya sama sekali. Bahkan, PermataME akan memberikan saldo awal senilai sekitar Rp 50.000 bagi nasabah baru yang mendaftar.

Ivy menargetkan, dengan penerbitan produk baru ini bisa membidik 100 ribu nasabah baru, khsusunya bagi generasi milenial. Tercatat, saat ini ada 2 juta nasabah PermataBank di 62 kota di Indonesia.

BERITA REKOMENDASI

“Saat ini nasabah milenial proporsinya 30 persen dari total nasabah PermataBank,” imbuh dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas