Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Eagle High Plantations Tbk Raih HR Asia Awards

Perusahaan sangat meyakini bahwa budaya perusahaan yang baik akan mendukung pencapaian target Perusahaan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Eagle High Plantations Tbk Raih HR Asia Awards
HO/Tribunnews.com
Henderi Djunaidi, Chief Financial Officer PT EHP, usai penobatan penghargaan HRHR AsiaAsia Award, yang diserahkan Muhammad Hanif Dhakiri, Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Jumat (4/5/2018) silam di Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Eagle High Plantations Tbk (EHP) terpilih sebagai salah satu dari 20 Perusahaan yang menerima 'Best Companies To Work For' di Asia Award 2018.  

Event ini diselenggarakan HR Asia - BMI, suatu lembaga media publikasi untuk HR Profesional yang berbasis di Malaysia.

EHP terpilih setelah bersaing dengan 200 perusahaan besar di Indonesia. Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan di Jakarta dalam acara Gala Dinner penyerahan HR Asia Best Company to Work For in Asia di hotel JW Marriot, Kawasan Mega Kuningan.

“Kami bangga meraih penghargaan ini. Hal ini selaras dengan Visi perusahaan kami yang ingin menjadi Company of choice. Ini membuktikan bahwa HR practises di Perusahaan kami on the right track.  Sekaligus menjadi motivasi untuk terus menumbuh-kembangkan perusahaan dengan memberikan keleluasaan bagi semua karyawan untuk berinovasi yang berorientasi pada produktivitas dan keunggulan,” kata Henderi Djunaidi, Chief Financial Officer PT EHP, dalam siaran pers yang diterima, Senin (7/5/2018).

Business Media International selaku penyelenggara HR Asia Award 2018 telah melakukan penyebaran kuesioner survey  serta  kunjungan mendadak di setiap peserta HR Asia Award  2018 ini dan wawancara terhadap karyawan secara acak tentang kenyaman tempat kerja, program-program perusahaan, keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi dan sebagainya dimana semuanya terangkum kedalaman tiga hal besar yaitu “hati, pikiran dan jiwa” karyawan yang berkarya di perusahaan.

Dengan ketiga parameter ini, dapat diketahui tingkat kenyamanan, keikhlasan dan kepuasan  karyawan memilih perusahaan sebagai ladang berkarya.

Pelaksanaan program pengembangan SDM menekankan pada peningkatan skill, knowledge dan attitude dari seluruh karyawan.

BERITA TERKAIT

 Juga dalam hal agar karyawan mengetahui persis apa yang menjadi target kerjanya masing-masing.  Sehingga komitmen terhadap pekerjaan menjadi tinggi.

Proses pembangunan budaya perusahaan dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan melalui program-program training, employee relation, morning talk, sharing session, baik di kantor pusat maupun di kebun.  

Perusahaan sangat meyakini bahwa budaya perusahaan yang baik akan mendukung pencapaian target Perusahaan.

EHP juga berkomitmen terhadap keberlanjutan usaha dengan selalu menjaga dan memelihara aspek sosial, lingkungan dan ekonomi secara seimbang.

Kenyamanan dan kepuasan karyawan merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk meningkatkan pertumbuhan usaha secara berkelanjutan.

Selain EHP, perusahaan penerima award ini antara lain PT Semen Indonesia, PT Cargill Indonesia dan Maybank.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas