Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sambut Asian Games, PGN Gelar Beragam Lomba Olah Raga untuk Rayakan HUT ke-53

PGN merayakan hari lahirnya yang ke-53 tahun, dengan menggelar beragam lomba olah raga dan kegiatan sosial bagi masyarakat

Sambut Asian Games, PGN Gelar Beragam Lomba Olah Raga untuk Rayakan HUT ke-53
ist
Judika, salah satu artis yang turut meramaikan Panggung Bersama pada puncak perayaan HUT Ke-53 tahun PT Perusahaan Gas Negara Tbk yang digelar di Kantor Pusat PGN, di Jakarta, Senin (14/05/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) merayakan hari lahirnya yang ke-53 tahun, dengan menggelar beragam lomba olah raga dan kegiatan sosial bagi masyarakat, sekaligus untuk menyambut dimulainya Asian Games 2018.

PGN berpartisipasi sebagai salah satu sponsor kegiatan yang akan dimulai pada 18 Agustus - 2 September 2018 dengan lokasi di Jakarta dan Palembang.

Sekretaris Perusahaan PGN, Rachmat Hutama menuturkan, setidaknya ada 4 cabang olah raga yang dilombakan untuk memeriahkan hari ulang tahun perusahaan. Yaitu bola voli, tenis meja, bola basket 3 on 3, dan olah raga memancing.

PGN mancing
Lomba mancing menjadi salah satu kegiatan olahraga yang menjadi bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-53 tahun PGN. Kegiatan porseni ini turut dinikmati tidak hanya para pekerja PGN di Kantor Pusat melainkan seluruh anak perusahaan, termasuk direksi.

Selain itu, PGN juga menggelar beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat, seperti renovasi fasilitas umum di Perumnas II Kota Tangerang dan Rusun Bidaracina, donor darah di kantor pusat dan Ketapang, pengobatan gratis di Krukut, serta Bazar barang-barang kebutuhan pokok dengan harga murah.

"Melalui kegiatan olah raga yang diikuti karyawan, kami ingin memeriahkan ajang Asian Games sebelum resmi dibuka pada Agustus 2018 mendatang. Sementara kegiatan pengobatan gratis, donor darah, dan perbaikan fasilitas sosial menjadi bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan ke masyarakat," kata Rachmat dalam keterangan resmi perusahaan.

Penghargaan Bagi Karyawan

Rangkaian kegiatan HUT ke-53 PGN yang dimulai sejak 3 April 2018 tersebut, diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada karyawan yang telah bekerja minimal selama 1 windu bagi perusahaan.

Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Utama PGN, Jobi Triananda Hasjim kepada para yubilaris dan karyawan yang memasuki masa purnabakti, pada 14 Mei 2018 di kantor pusat PGN.

Menurut Jobi, PGN selalu memperlakukan seluruh karyawannya sebagai sebagai aset yang paling berharga. Tidak hanya dengan memberikan renumerasi serta fasilitas kerja yang baik, namun juga memberi kesempatan bagi karyawan yang berkinerja baik untuk mengikuti program pengembangan kompetensi.

"Sebagian besar Direksi PGN merupakan karyawan karier, setelah melalui seleksi program pengembangan kompetensi yang kami miliki. Bahkan beberapa “alumni”PGN juga dipercaya Kementerian BUMN untuk mengisi jabatan direksi di perusahaan milik negara lainnya. Ini sesuatu yang membanggakan," ujar Jobi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas