Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Shimmer and Shine dan Sponge Bob Squarepants Hadir di Lippo Mall Puri dan Pluit Village

Faktor demogarfis mall kami juga sangat mempengaruhi bentuk dan jenis kegiatan yang kami siapkan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Shimmer and Shine dan Sponge Bob Squarepants Hadir di Lippo Mall Puri dan Pluit Village
Istimewa
Sponge Bob Squarepants Hadir di Lippo Mall Puri dan Pluit Village 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut libur lebaran dan liburan sekolah tahun ini, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Lippo Malls kembali menyiapkan beberapa kegiatan yang dapat dinikmati pengunjung selama musim liburan.

Beberapa kegiatan menarik telah disiapkan Lippo Malls untuk memberikan aktifitas liburan yang seru bagi keluarga.

Beberapa mall yang menyiapkan kegiatan liburan sekolah antara lain adalah :

Lippo Mall Puri

Bekerja sama dengan MNC Licensing, Lippo Mall Puri menggelar acara bertajuk “Shimmer and Shine” mulai dari tanggal 25 Mei hingga 24 Juni 2018 di area Atrium 2 Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat.

Puncak dari acara ini adalah Meet & Greet dengan dua karakter ternama yaitu Shimmer and Shine, mulai tanggal 2 hingga 17 Juni 2018, setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00, 16.00 dan 19.00 WIB.

Acara ini merupakan kedatangan pertama kali dan satu-satunya di Indonesia dan para pengunjung dapat bertemu langsung serta berfoto bersama dengan karakter Shimmer and Shine.

BERITA TERKAIT

Untuk memberikan nuansa yang seru, Lippo Mall Puri menghias dekorasi panggung menjadi Istana Shimmer and Shine setinggi 9 meter serta photobooth ruang tamu Shimmer and Shine sehingga para pengunjung khususnya anak-anak dapat berfoto dan menggunakan kostum layaknya berada di dunia Shimmer and Shine.

Lippo Mall Puri juga menghadirkan area retail yang dipenuhi dengan semua produk mulai dari boneka, peralatan sekolah dan produk lainnya yang berkaitan dengan Shimmer and Shine serta produk Nickelodeon lainnya.

Selama periode Shimmer and Shine, terdapat beragam acara menarik lainnya seperti lomba peragaan busana bertemakan Shimmer and Shine, pertunjukan paduan suara yang menyanyikan lagu-lagu Ramadhan dan lainnya.

Lippo Mall Puri juga membuat program yang sangat menarik yaitu untuk setiap pengunjung yang berbelanja di seluruh outlet minimum Rp 800.000 atau Rp 650.000 (transaksi dengan menggunakan OVO) dapat menukarkan struk belanjanya untuk mendapatkan eksklusif merchandise Sling Bag Shimmer and Shine.

Serta, bagi pengunjung yang telah berbelanja Rp 250.000 berkesempatan untuk membawa pulang hadiah utama berupa 1 unit BMW 320i Sport dalam program belanja Shop Big Win Go Glam yang berlangsung tanggal 4 Mei sampai 4 November 2018.

Pluit Village

Menghadirkan karakter kartun SpongeBob Squarepants untuk mengisi kegiatan liburan sekolah yang akan dmulai pada hari Kamis tanggal 8 Juni dan berakhir hingga tanggal 8 Juli 2018. Mengusung tema “Summer Fun”, karakter SpongeBob Squarepants dan sahabat setianya, Patrick yang berasal dari kota di bawah laut yaitu Bikini Bottom akan mengajak para pengunjung mal untuk merasakan petualangan musim panas dengan sensasi yang menarik.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas