Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Cotton USA™ Tampikan Inovasi Teknologi Tekstil Termutakhir

Cotton USA™ berkomitmen mendampingi pelaku industri manufaktur memahami penggunaan teknologi terbaru

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Cotton USA™ Tampikan Inovasi Teknologi Tekstil Termutakhir
Istimewa
Cotton USA™menampilkan inovasi teknologi tekstil termutakhir kepada ratusan pelaku usaha tekstil Indonesia dalam acara bertajuk"WHAT’S NEW IN COTTON USA™? NEW TECHNOLOGIES BROUGHT TO YOU BY COTTON USA™” di Jakarta, Rabu (12/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA Cotton Council International (CCI), asosiasi perdagangan nirlaba yang mempromosikan serat kapas Amerika Serikat dan produk kapas manufaktur di seluruh dunia dengan merek dagang Cotton USA™  mempertemukan para pelaku industri tekstil di Indonesia.

Cotton USA™ menampilkan inovasi teknologi tekstil termutakhir kepada ratusan pelaku usaha tekstil Indonesia dalam acara yang bertajuk"What’s New In Cotton USA™? New Technologies brought to you by Cotton USA™” di jakarta, Rabu (12/9/2018).

“Ini adalah inisiatif Cotton USA™ untuk menginspirasi pelaku usaha tekstil agar terus menggali peluang dan memperkenalkan inovasi teknologi terbaru yang berhubungan dengan kapas AS," kata Bruce Atherley, Executive Director of CCI.

Di hadapan pengusaha tekstil Indonesia, Cotton USA™ memperkenalkan inovasi teknologi terbaru yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas dan kreativitas produksi tekstil.

Baca: Tekstil Bisa Jadi Tumpuan Ekspor di Indonesia?

“Penggunaan inovasi teknologi terbaru yang diatur dan dilakukan oleh CCI bisa diaplikasikan untuk berbagai jenis produk tekstil berbahan kapas AS,dari bahan pakaian, tekstil untuk perabotan, dan tekstil untuk kebutuhan rumah tangga,” kata Bruce Atherley.

Ted Schneider selaku President of CCI mengatakan, Cotton USA™ berkomitmen mendampingi pelaku industri manufaktur memahami penggunaan teknologi terbaru yang akan membawakan peluang baru dan manfaat untuk industri tekstil Indonesia.

Dengan komitmen ini, Ted Schneider meyakini bahwa Kapas AS meyakini produk kapas AS selalu menjadi produk kapas terpercaya di dunia.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas