Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Mamimumemo, Pesta Kuliner Online Berhadiah Mobil, Motor dan Smartphone dari Go-Food

abar gembira bagi pecinta kuliner di Indonesia. Go-Food meluncurkan wisata kuliner online bertajuk Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil

Penulis: Ria anatasia
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Mamimumemo, Pesta Kuliner Online Berhadiah Mobil, Motor dan Smartphone dari Go-Food
TRIBUNNEWS.COM/RIA A
Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion GO-JEK, Aristo Kristandyo, VP Marketing GO-FOOD dan Kemal Vivaneni saat jumpa pers Pesta Mamimumemo di Go Food Festival, GBK, Jakarta, Senin (5/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar gembira bagi pecinta kuliner di Indonesia. Go-Food meluncurkan wisata kuliner online bertajuk Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo).

Sekitar 300 ribu merchant di layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia selain China itu kompak menawarkan promo menarik hingga 5 Desember 2018.

Tak hanya dapat promo, pengguna, driver dan merchant berkesempatan mendapat hadiah berupa mobil, motor, atau mobile phone.

"Ini bagian dari rangkaian acara ultah Gojek ke-8. Kita ingin apresiasi customer, merchant, dan driver. Kita ingiin bikin pesta meriah Mamimumemo selama sebulan ke depan, yang pesan di Gofood punya kesempatan yang akan diundi, siapapun yang beruntung pd akhir bulan pulang bawa mobil," ungkap Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion GO-JEK di Go Food Festival, GBK, Jakarta, Senin (5/11/2018).

Baca: Ucapkan Terimakasih ke Pelanggan hingga Disindir 'Uang Rakyat', Kaesang Pangarep: Serius Amat Mbak

Tiap minggunya, Gofood akan memberi satu motor dan ponsel untuk pelanggan setianya (total hadiah 8 unit).

Kemudian, enam driver dan enam merchant berkesempatan mendapatkan satu unit motor selama pesta kuliner ini digelar.

BERITA TERKAIT

Hadiah utama dari program ini, yaitu satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi pada akhir periode program

"Ini ultah Go-Food, kita apresiasi rekan-rekan Go-food, jadi yang dapat Mo- bukan customer saja tapi merchant dan driver. Jadi harus adil tidak untuk konsumen saja," terangnya.

Baca: Di Depan Insan Koperasi, Jokowi Cerita Pesan Sate via Go-Food

Layanan Baru Setelah Update Aplikasi

Go-Food terus mengembangkan layanannya. Dalam aplikasi yang telah diperbarui, pengguna bisa menemukan kategori rekomendasi dari tampilan aplikasi GO-FOOD.

Beberapa diantaranya adalah Best Seller atau makanan paling laris, ’24 hours’ atau merchant yang dapat dipesan setiap waktu, ‘Most Loved’ atau makanan dan minuman rekomendasi GO-FOOD yang wajib dicoba dan pasti suka, serta ‘Your Foodprints’ atau makanan dan minuman yang pernah atau sering dipesan oleh pengguna.

"Kami percaya, solusi teknologi yang ditawarkan melalui GO-FOOD dapat membantu memotivasi industri kuliner Indonesia untuk berkontribusi lebih banyak lagi terhadap perekonomian nasional, apalagi 80 persen dari total jumlah merchant yang bergabung dengan GO-FOOD merupakan pelaku UMKM, ini sekaligus mendukung gerakan ekonomi kerakyatan yang didukung oleh pemerintah," paparnya.

"Kita juga kurasi sejumlah merchant yang merupakan hidden gem atau tersembunyi, sehingga orang bisa kenal 'oh ini enak juga ya. Dekat juga misalnya," imbuhnya.

Baca: TERPOPULER: Ahmad Dhani Terus Unggah Kebersamaan dengan Mulan, Maia: Saking Berbunga-bunganya

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas