Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Didiskon Sampai 40 Persen, Lazada dan TCL Kembali Gelar Shopping Festival 11.11 Besok

Model TCL A3 juga memiliki beragam fitur menarik seperti fitur artificial intelligence(AI) yang telah disertifikasi Google.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Didiskon Sampai 40 Persen, Lazada dan TCL Kembali Gelar Shopping Festival 11.11 Besok
HANDOUT
TCL resmi merilis dua produk smart TV terbaru, TCL A3 dan TCL E3 guna memenuhi dengan harga bersaing. Kedua seri smart TV ini penjualannya dilakukan secara eksklusif di official store TCL di LazMall. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marketplace Lazada bekerja sama dengan produsen televisi TCL akan kembali menggelar program penjualan produk televisi terbaru dengan diskon khusus dari TCL, TCL A3 dan A4.

Program bertajuk 'Shopping Festival 11.11' ini akan berlangsung di Lazada hari Minggu (11/11/2018) besok.

Beberapa model televisi TCL yang akan didiskon pada Lazada Shopping Festival 11.11 ini adaalh yakni TCL A3 ukuran 32 Inch, TCL A3 ukuran 40 inch, TCL A3 ukuran 49 inch dan TCL E3 berukuran 43 inch, TCL E3 berukuran 55 inch

"Produk TCL A3 maupun E3 ini adalah produk terbaru dari TCL yang beberapa minggu telah di launching, ini merupakan produk teranyar dari TCL," ungkap E-commerce Manager TCL Indonesia, Julianto Iswandi, dalam keterangan pers tertulis  kepada Tribunnews, Sabtu (10/11/2018).

Julianto menambahkan, diskon yang akan diberikan selama program Lazada Shopping Festival 11.11 esok hari mencapai hingga 40 persen.

Julianto mencontohkan, televisi TCL Smart Android TV A3 ukuran 32 Inch di program ini akan ditawarkan seharga Rp 1.949.000 dari harga normal Rp 2.399.000.

Sementara, televisi TCL A3 berukuran 40 inch akan dibanderol Rp 2.999.000 dari harga normal sebesar Rp 3.699.000 dan TCL A3 ukuran 49 inch ditawarkan hanya Rp 4.799.000 dari harga normal Rp  4.999.000.

BERITA TERKAIT

Begitu juga dengan televisi TCL 4K UHD TV E3 ukuran 43 inch akan ditawarkan dengan harga Rp 3.999.000 dari harga normal Rp. 4.199.000 dan TCL E3 ukuran 55 inch dijual dengan harga Rp 6.299.000 dari harga normal Rp 6.799.000.

CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini mengatakan, di Festival Belanja 11.11 di Lazada, konsumen akan dimanjakan dengan diskon terbesar selama 24 jam.

Baca: Pelesir Musim Gugur Danau Ashinoko di Taman Nasional Hutan Hakone, Perfektur Kanagawa

"Dengan pilihan produk dan paket khusus di 1 hari, kesempatan untuk konsumen mendapatkan deals terbaik dari brand favorit akan terbuka lebar," ungkapnya.

Julianto menjelaskan, model TCL A3 juga memiliki beragam fitur menarik seperti fitur artificial intelligence(AI) yang telah disertifikasi Google.

Fitur ini memungkinkan pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai konten dengan kontrol suara sederhana.

Baca: Enam Produk Perawatan Kendaraan Genuine Ini Bikin Mobil Mitsubishi Selalu Oke dan Kinclong

Pengguna juga bisa dengan mudah mengontrol TV dan perangkat rumah lainnya hanya dengan suara.

"Produk ini juga memiliki Asisten Google yang dapat mengakses Google Play Store, Alexa dan Google Home untuk mengontrol perangkat rumah Anda," ungkap julianto.

Baca: Survei LSI: Partai Hanura dan PSI Bersama Empat Partai Lain Diprediksi Tak Lolos Ambang Batas

TCL E3 juga memiliki fitur sertifikasi dari Youtube dan Netflix, untuk mengkases berbagai film dan video yang Anda sukai. Memiliki desain bezel yang tipis dan casing plastik membuat TV ini terlihat ringan, modis dan aman.

TCL E3 juga dilengkapi fitur Dolby Audio dan Smart Volume sehingga Anda akan tetap mendapatkan hasil suara dengan kualitas terbaik. Pada TCL E3 Anda juga dapat berbagi konten melalui konektivitas seperti Bluetooth, USB dan HDMI.

“Dengan kelebihan yang ada di kedua televisi ini, kami ingin membuat konsumen di Indonesia lebih nyaman dalam memanfaatkan produk televisi,” katanya.

Julianto menjelaskan, TCL saat ini menjadi produk televisi nomor satu di China dan nomor tiga di dunia. "Kami juga mampu menembus pasar Eropa dan Amerika, di mana mereka menerapkan lisensi ketat bagi produk elektronik yang masuk,” ungkap Julianto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas