Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Semarakkan Tahun Baru Imlek Bertema Nuansa Musim Semi

Dekorasi ini sengaja ditampilkan untuk memberikan nuansa musim semi yang dapat dinikmati setiap pengunjung mal yang berkunjung ke mal selama perayaan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Semarakkan Tahun Baru Imlek Bertema Nuansa Musim Semi
istimewa
Imlek di Lippo Malls 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki perayaan Lunar New Year yang jatuh pada tanggal 5 Februari mendatang, Lippo Malls Indonesia kembali menghadirkan rangkaian program kegiatan dengan tema“Let’s Gong Xi” yang telah dimulai sejak tanggal 15 Januari dan akan berakhir hingga tanggal 28 Februari 2019.

ippo Malls akan menhadirkan dekorasi dengan dominasi bermacam bunga  seperti Mei Hua, Yellow/Peach Blossom, Peoni, Anggrek dan Narcissus yang berwarna warni di beberapa area mal khususnya di area atrium sebagai pusat kegiatan Lunar New Year.

Dekorasi ini sengaja ditampilkan untuk memberikan nuansa musim semi yang dapat dinikmati setiap pengunjung mal yang berkunjung ke mal selama perayaan Lunar New Year.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen-momen yang berkesan bersama keluarga di beberapa spot foto instagrammable yang khusus disediakan oleh masing-masing mal dibawah group Lippo Malls.

Melalui program “Let’s Gong Xi”, Lippo Malls juga menampilkan rangkaian kegiatan yang merupakan tradisi untuk melengkapi perayaan Lunar New Year seperti  penampilan barongsai dan Liong, beladiri Wushu dan Wing Chun, penampilan dari paduan suara dan musik traditional Chinese dan kegiatan dengan nuansa Lunar lainnya.

Khusus pengunjung Lippo Mall Puri dan Pluit Village, World Champion BarongsaiTonggakyaitu Kong Ha Hong akan tampil pada setiap hari minggu mulai tanggal 27 Januari hingga 24 Februari setiap pukul 4 sore di Pluit Village dan setiap akhir pekan yaitu hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 26 Januari hingga 17 Feberuari dimana untuk hari Sabtu akan tampil pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB dan pada hari minggu setiap pukul 14.00 dan pukul 17.00 di atrium 3 Lippo Mall Puri.

Melengkapi tradisi Lunar New Year Kali ini, beberapa mal di bawah group Lippo Malls juga menghadirkan Festival Teh, aneka bazaarkuliner, dan juga bazar perlengkapan dan kebutuhan keluarga untuk merayakan Lunar New Year untuk memudahkan masyarakat memberikan perlengkapan dan pernak- pernik yang dibutuhkan.

BERITA TERKAIT

Lippo Malls juga menghadirkan beragam kompetisi menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung. Ragam kompetisi yang disiapkanantara lain adalah  lomba mewarnai,  lomba fashion showoriental kids, lomba menyanyi, lomba menggambar, lomba menari, lomba melukis angpao, dan masih banyak lagi lomba menarik lainnya yang dapat diikuti oleh anak-anak.

Selain itu, untuk para pengunjung yang ingin berbelanja kebutuhan Tahun Baru Imlek, Lippo Malls menghadirkan berbagai program belanja menarik seperti belanja berhadiah dengan nilai pembelanjaan tertentu yang berkisar dari Rp 100.000 hingga Rp 2.000.000 bisa mendapatkan hadiah berupa merchandise atau voucher menarik, lucky angpao tree, ataupun lucky dip.

Melengkapi tradisi Lunar New Year, Lippo Malls juga menyediakan angpao melalui program giveawaysenilai Rp. 17 Juta yang akan dibagikan kepada followers social media @lippomallsindonesia.

Periode giveaway ini akan berlangsung selama bulan Februari 2019. Mal-mal yang berada di bawah naungan Lippo Malls, juga akan mengadakan program giveaway menarik bagi para followers social media masing-masing mal.

Lilies Surjono selaku Head Marketing Lippo Malls Indonesia mengatakan, tema Let Gong Xi kami pilih menjadi tema pada kegiatan ini dengan harapan memasuki tahun baru akan memberikan kegembiraan, kebahagiaan dan sukacita keluarga.

"Sedangkan kami memilih tema dekorasi dengan menghadirkan festival musim semi dengan dominasi warna – warni bunga yang kita harapkan dapat memberikan nuansa musim semi di area mal,” katanya, Kamis (24/1/2019)

Lilies menambahkan sebagai annual event, Lippo Malls juga menyiapkan berbagai  kegiatan yang berkualitas selama perayaan Lunar New Year berlangsung.

Seperti penampilan barongsai sebagai event yang paling ditunggu-tunggu oleh pengunjung pada setiap perayaan Lunar New Year, karenanya semua mal kami juga telah menyiapkan penampilan barongsai dengan jadwal tertentu masing-masing mal.

"Dan untuk memberikan aktifitas bagi anak-anak yang memilih mal sebagai area bermain mereka, kami menyiapkan beberapa lomba yang kita siapkan untuk mereka, sehingga selain mereka terhibur bermain di mal, mereka juga dapat belajar melalui lomba-lomba yang kita siapkan,“ katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas