Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Rambah Bisnis Sanitary Ware, SCG Kenalkan 2 Seri Produk Kebutuhan Kamar Mandi

Convenience Series menyediakan empat macam bentuk toilet seat untuk menyesuaikan berbagai model toilet Cotto.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Rambah Bisnis Sanitary Ware, SCG Kenalkan 2 Seri Produk Kebutuhan Kamar Mandi
HANDOUT
Cotto Sensation Series 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain menggarap bisnis semen, Siam Cement Group (SCG) juga mulai merambah bisnis sanitary ware dengan memperkenalkan produk sanitary ware pertamanya di pasar Indonesia di pameran Indobuildtech 2019 Expo di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, 20-24 Maret 2019.

Cotto Sanitary Ware, nama produk ini, fokus menyediakan kebutuhan dan produk aksesoris rumah bergaya modern. Ada dua seri produk Cotto yang diperkenalkan di pameran ini, yakni Convenience Series dan Sensation Series.

Convenience Series merupakan manual toilet seat cover tanpa listrik; dan Sensation Series merupakan above counter basin dengan desain geometris yang elegan. 

Convenience Series menyediakan empat macam bentuk toilet seat untuk menyesuaikan berbagai model toilet Cotto.

Dua seri ini merupakan hasil dari riset mendalam Cotto terhadap perilaku gaya hidup modern yang juga menginginkan desain yang indah namun tetap mengedepankan aspek ramah lingkungan.

Produk ini didistrubusikan oleh jaringan ritel toko bahan bangunan Mitra10 yang dioperasikan PT Catur Sentosa Adiprana Tbk.

Baca: Sentil Nama Nyonya Meneer, Andi Arief Sindir Pidato Jokowi di Jogja

Warit Jintanawan, Retail Business Manager SCG di Indonesia untuk lini bisnis Cement-Building Materials, menyatakan, Cotto Sanitary Ware selain menyediakan produk-produk kamar mandi, tapi juga menyediakan manfaat bagi para penggunanya.

Baca: Polisi Dalami Dugaan Pelanggaran Pidana Oleh Perusahaan Fintech Pinjaman Online

BERITA TERKAIT

"Aspek yang kami perhitungkan tak hanya perihal desain, tetapi juga aspek fungsional produk,serta dampaknya pada lingkungan. Sebagai perusahaan yang mengedepankan prinsip sustainable development, dampak bagi lingkungan merupakan pertimbangan utama dalam mengembangkan sebuah produk, seperti volume debit aliran air atau penggunaan bahan daur ulang,” ujar Warit. 

"Kami berharap produk ini akan bersaing di pasar domestik dengan menyediakan produk yang tidak hanya estetis, tetapi juga ramah lingkungan dan bermanfaat untuk memudahkan pengguna dalam kehidupan sehari-hari," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas