Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Panasonic Luncurkan Program Menang Bersama Panasonic

produk-produk elektronik berkualitas Panasonic, sepeda motor sampai grand prize sebuah mobil SUV yang ramah lingkungan.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Panasonic Luncurkan Program Menang Bersama Panasonic
Alex Suban/Alex Suban
President Director of PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengumumkan kampanye Menang Bersama Panasonic dalam Media Gathering di Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2019). Panasonic mengundang masyarakat untuk menikmati momen kemenangan dari beberapa momentum di bulan April hingga Juni 2019 seperti pemilihan presiden, bulan Ramadhan, Paskah hingga Idul Fitri dan berbagi kebahagiaan bersama melalui program tersebut. Dalam kesempatan itu juga diperkenalkan kulkas Panasonic berteknologi Prime Fresh yang menjaga suhu kompartemen tetap 3 derajat celsius. Warta Kota/Alex Suban 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Panasonic Gobel Indonesia (PGI) meluncurkan sebuah program berhadiah berjudul Menang Bersama Panasonic

Program ini akan berlangsung sejak April 2019 dan akan berakhir pada Juli 2019. Berbagai hadiah menarik untuk pelanggan setia berupa produk-produk elektronik berkualitas Panasonic, sepeda motor sampai grand prize sebuah mobil SUV yang ramah lingkungan.

Presiden Direktur PGI Seigo Saifu mengatakan program ini sebagai langkah dari Panasonic untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan, agar masyarakat Indonesia semakin mengenal Panasonic.

Mendorong menjalani kehidupan lebih baik melalui produk-produk berkualitas dan teknologi terbaik bersama Panasonicsesuai dengan tagline perusahaan A Better Life, A Better World.

“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami, untuk itu sebagai bentuk apresiasi serta komitmen Panasonic, kami mengajak masyarakat menyambut berbagai momen kemenangan seperti Pemilihan Umum, Hari Paskah, Bulan Ramadhan, serta Idul Fitri, dengan meluncurkan program “Menang Bersama Panasonic," ujar Seigo Saifu.

Program Menang Bersama Panasonic dimulai dengan proses pendaftaran pada periode 12 April – 12 Juli 2019. Untuk 50 ribu pendaftar pertama, akan menerima free gift atau hadiah berupa stainless straw atau sedotan ramah lingkungan.

Pada 1 Agustus 2019, diadakan undian yang bisa disaksikan secara langsung di jejaring sosial YouTube dan Instagram. Selesai pengundian, kemudian dilakukan verifikasi pemenang hingga 19 Agustus 2019, dan sehari kemudian pada 20 Agustus 2019, pemenang akan diumumkan, bisa dilihat di situs Panasonic: www.panasonic.com/id/menangbersamapanasonic.

BERITA TERKAIT

Pelanggan yang melakukan pembelian produk Panasonic minimal dua juta rupiah bisa mengikuti program ini dan melakukan pendaftaran untuk mendapatkan satu nomor undian, dan berlaku untuk kelipatannya. Konsumen dapat mendaftarkan diri melalui jejaring sosial. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas