Tribun Bisnis

Sasar Milenial, Bank Muamalat Luncurkan Gerai Hijrah Coffee

Muamalat Hijrah Coffee, merupakan perpaduan pelayanan nasabah Bank Muamalat berkonsep tempat nongkrong, yang modern, namun tetap profesional.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Fajar Anjungroso
Sasar Milenial, Bank Muamalat Luncurkan Gerai Hijrah Coffee
TRIBUNNEWS.COM/RINA AYU
Bank Muamalat meluncurkan terobosan pelayanan baru yang menyasar target salah satunya adalah generasi milenial, yakni Muamalat Hijrah Coffee, di Muamalat Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Bank syariah pertama di Indonesia, Bank Muamalat meluncurkan terobosan pelayanan baru yang menyasar target salah satunya adalah generasi milenial, yakni Muamalat Hijrah Coffee, di Muamalat Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Muamalat Hijrah Coffee, merupakan perpaduan pelayanan nasabah Bank Muamalat berkonsep tempat nongkrong, yang modern, namun tetap profesional.

Dengan layanan operasional di hari kerja, Senin-Jumat, selama jam kerja.

CEO Bank Muamalat Indonesia, Achmad K.Permana, mengatakan, Muamalat Hijrah Coffee diluncurkan agar mendekatkan nasabah dengan semua layanan Bank Muamalat.

Pertama, nasabah dapat mengetahui informasi mandiri seputar produk perbankan dan islamic life style, melalui layar touch screen.

Kedua, melakukan transaksi pembukaan buku tabungan extra cepat, yaitu 5 menit, melalui Instant Account Opening.

"Kita (Bank Muamalat) bisa tampil sebagus bank konvensional. Bank Syariah tidak hanya islamic saja, kita modern kita islamic, profesional. Bank Muamalat menyasar generasi milenial," ungkap Permana.

Baca: Rayakan Milad Ke-27, Bank Muamalat Hadirkan Literasi Keuangan di Kampung Pemulung Koja

Dengan peluncuraan gerai Muamalat Hijrah Coffee, nasabah dapat merasakan pengalaman baru pelayanan perbankan yang dipadukan tempat ngopi.

"Bagaimana pun Bank Muamalat sebagai bank pertama syariah akan selalu menjadi contoh, akan selalu menjadi referensi untuk bank syariah lainnya maupun perbankan pada umumnya," ungkap dia.

Baca: Najwa Shihab Tertawa Seusai Dengar Jawaban Adian Napitupulu, 'Ada Orang Lain Yang Mengaku Presiden'

Nantinya inovasi pelayanan Muamalat Hijrah Coffee akan pula dibuka di kota-kota besar di Indonesia.

Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas