Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Marak Tiket Promo Tak Resmi, Garuda Indonesia Imbau Pengguna Lakukan Kroscek

Ia menjelaskan informasi mengenai tiket dan promo hanya disampaikan secara resmi melalui website, mobile apps, media sosial

Marak Tiket Promo Tak Resmi, Garuda Indonesia Imbau Pengguna Lakukan Kroscek
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM - Garuda Indonesia menanggapi berkembangnya kabar penjualan tiket promo yang tersebar luas melalui Facebook dan layanan pesan singkat Whatsapp oleh oknum tak bertanggungjawab.

VP Corporate Secretary PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, M. Ikhsan Rosan memastikan pihaknya tidak pernah mengeluarkan informasi maupun promo seperti yang telah beredar.

Ia menjelaskan informasi mengenai tiket dan promo hanya disampaikan secara resmi melalui website, mobile apps, media sosial dan kerja sama dengan pihak travel agent yang ditunjuk oleh Garuda Indonesia.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk memastikan kebenaran informasi mengenai tiket promo atau program pemasaran lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia melalui pengecekan secara berkala pada situs website resmi kami atau silakan hubungi call center Garuda 24 jam di nomor 0804 1807 807 dan 021-23519999 serta melalui Twitter @garudacares,” kata Ikhsan.

Baca: Indonesia, Timor Leste dan ADB Teken MoU Kerja Sama Lintas Batas

Garuda Indonesia juga tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami terkait usaha penipuan yang dilakukan oleh pihak yang mengatasnamakan Garuda Indonesia di dalam proses transaksi.

Bagi para pengguna jasa yang ingin memperolah informasi mengenai promo yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia dapat melalui website www.garuda-indonesia.com , mobile app Garuda Indonesia atau kunjungi akun media sosial resmi Garuda Indonesia seperti Instagram @garuda.indonesia, Facebook Garuda Indonesia, Twitter @IndonesiaGaruda serta call center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807.

Ikuti kami di
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas