Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Startup Ini Tawarkan Konsep Baru Showroom Interior yang Manjakan Lima Panca Indra 

Konsep one-stop solution di Experience Center ini membuat pengunjung bebas berkonsultasi dengan profesional di bidang interior.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Startup Ini Tawarkan Konsep Baru Showroom Interior yang Manjakan Lima Panca Indra 
HANDOUT
Elemen kayu di ruang keluarga dan ruang makan di Dekoruma Experience Center (DEC) di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dekoruma, startup home and living memperkenalkan konsep baru showroom interior yang memanjakan panca indra, Dekoruma Experience Center (DEC) di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Experience Center ini untuk mempermudah siapa saja yang ingin mewujudkan rumah impian mereka dengan mengantarkan pengalaman interior menakjubkan yang selain memanjakan mata, juga empat panca indra lainnya.

Showroom ini selain memberikan inspirasi, juga edukasi dan sekaligus konsultasi. Pengunjung bisa mendapatkan inspirasi desain ruangan terkini yang juga ditunjang edukasi seputar material yang tentunya dapat diraba dan dirasakan secara langsung.

Dekoruma Experience Center (DEC)_2
Konsep pantry di Dekoruma Experience Center (DEC) di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Selain mendapat edukasi seputar material, disiapkan pula aktivitas berupa workshop tematik yang diadakan secara berkala di Experience Center ini. Konsep one-stop solution di Experience Center ini membuat pengunjung bebas berkonsultasi dengan profesional di bidang interior.

“Kami berharap showroom ini dapat membantu customer merealisasikan rumah impian mereka dengan layanan end-to-end,” ujar Dimas Harry Priawan, CEO Dekoruma.

“Jika sebelumnya barang hanya bisa dilihat dari laptop atau ponsel, sekarang customer bisa langsung melihat dan menyentuh barang tanpa dipisahkan layar,” ujarnya. 

Dekoruma Experience Center (DEC)_3
Elemen kayu di ruang keluarga dan ruang makan di Dekoruma Experience Center (DEC) di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Showroom ini terbagi atas tiga ruangan yang dirancang khusus agar kelima panca indera dapat rileks sejenak, customer diajak berkeliling dalam ruangan interaktif yang memiliki tema sendiri untuk fase hidup newlyweds dan keluarga kecil.

Tiga ruangan ini dilengkapi dengan cerita dan personanya masingmasing. Setiap ruangan menuturkan kebiasaan dan aktivitas sehari-hari sang persona sesuai dengan gaya hidup yang mereka adopsi. Penyampaian cerita ini juga semakin maksimal dengan pemilihan furnitur, isi rumah serta dekorasi yang tepat.

BERITA TERKAIT

Dengan adanya persona ini, selain dapat mempercantik rumah mereka sesuai desain yang diinginkan, customer juga mendapatkan inspirasi terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup dan membuat mereka selalu ingin pulang.

Pembukaan Dekoruma Experience Center (DEC) di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.
Pembukaan Dekoruma Experience Center (DEC) di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. (HANDOUT)

“Pesan yang kami sampaikan tahun ini adalah #JadiInginPulang, dan tentunya Dekoruma Experience Center menjadi salah satu media untuk menyampaikan pesan ini. Movement #JadiInginPulang saya rasa sangat esensial di tengah hiruk pikuk kota yang sering menyebabkan orang lebih memilih menghabiskan waktu di luar," ungkap Dimas.

Ke depannya, lantai dua Experience Center ini akan dikembangkan sebagai co-working space yang akan diisi oleh banyak workshop dengan topik yang tentunya relevan dengan industri terkini.

Selama periode Grand Opening berlangsung dari 27 April sampai 14 Mei, pihaknya memberikan potongan harga untuk jasa desain interior berupa diskon booking fee Rp 500.000 dan diskon Rp 3.000.000 untuk proyek yang bernilai di atas Rp 60.000.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas