Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ingin Jadi Make-up Artist Profesional? Belajar di MANEKIN.ID Saja

MANEKIN.ID masih terbilang cukup baru usianya, tapi para pengajarnya memiliki pengalaman yang mumpuni di bidang make up artist

Ingin Jadi Make-up Artist Profesional? Belajar di MANEKIN.ID Saja
IST/MANEKIN.ID
Logo MANEKIN.ID 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi perempuan, di zaman sekarang ini make up bukan hanya sekadar kebutuhan.

Make up sudah menjadi sebuah kegiatan wajib, hobi bahkan sebagai mata pencaharian.

Saat ini, profesi penata rias atau make up artist (MUA) tengah banyak digandrungi remaja hingga dewasa.

Sebagian belajar untuk mendandani diri sendiri, namun tak jarang yang berupaya menjadikan bidang MUA sebagai mata pencaharian.

Nah, bagi kalian yang berminat untuk menambah wawasan seputar make up dan hair do sekaligus menyalurkan bakat di bidang rias merias, kalian bisa mempertimbangkan MANEKIN.ID sebagai pilihan sekolah tata rias profesional.

Sekolah nonformal ini memang masih terbilang cukup baru usianya, tapi para pengajar di MANEKIN.ID memiliki pengalaman yang mumpuni di bidang make up artist dan merupakan lulusan sekolah make up ternama di Indonesia bahkan di dunia dan sudah memiliki sertifikat international MUA.

Founder MANEKIN Natalia Oswandi mengatakan pihaknya menyediakan berbagai program untuk kelas tata rias mulai dari tingkat pemula hingga advance.

Ia menjamin, karena belajar di MANEKIN.ID para siswa bisa mendapatkan skill yang lebih baik karena dibekali modul yang lengkap dan pengajar yang berpengalaman.

“Kami juga menyediakan kelas sesuai kebutuhan, mulai dari self make up professional, make up film, editorial, avant garde hingga special effect,” kata dia, Senin (13/5/2019).

Selain itu, MANEKIN.ID juga menyediakan program magang bagi siswa yang lulus dengan nilai terbaik, yang bekerjasama dengan production house, fashion show dan fotografi bertandar international.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Deodatus Pradipto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas