Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Astragraphia Xprins Indonesia Raih Penghargaan Printpack Indonesia Awards 2019

penghargaan yang diterima menunjukkan konsistensi AXI untuk berada dalam garda depan yang mendorong ekosistem industri cetak nasional agar kompetitif

Astragraphia Xprins Indonesia Raih Penghargaan Printpack Indonesia Awards 2019
ist
PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) melalui portofolio bisnisnya, PrintQoe.com, berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Top Online B2B Printing Network dalam gelaran “The 5th Printpack Indonesia Summit & Awards 2019” beberapa waktu lalu di Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI),  menerima penghargaan bergengsi di industri percetakan Indonesia.

AXI melalui portofolio bisnisnya, PrintQoe.com berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Top Online B2B Printing Network dalam gelaran The 5th Printpack Indonesia Summit & Awards 2019 beberapa waktu lalu di Jakarta.

AXI merupakan anak perusahaan PT Astra Graphia Tbk yang memfokuskan diri pada pengembangan kegiatan usaha yang terkait dengan Office Services.

Direktur AXI, Sahat Sihombing, mengatakan, Indonesia kini menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni sebesar 78 persen.

"Optimisme tersebut tentunya seiring dengan transformasi digital yang dipersiapkan oleh AXI, khususnya untuk platform PrintQoe.com, dalam menghubungkan jasa cetak dokumen dengan pelanggan perusahaan untuk berbagai kebutuhan cetak yang digital-customized,” kata Sahat dalam keterangan pers, Jumat (17/5/2019).

Baca: Uang Palsu Diproduksi di Pekalongan Diedarkan di Yogya, si Pemilik Percetakan Diringkus

Sahat menambahkan, penghargaan yang diterima menunjukkan konsistensi AXI untuk berada dalam garda depan yang mendorong ekosistem industri cetak nasional agar kompetitif dan bernilai tambah.

"Kini, di era Industri 4.0, PrintQoe.com sebagai online printing B2B dan B2G pertama di Indonesia semakin kokoh dengan menghadirkan solusi terbarunya, yaitu PrinterQoeuntuk mempermudah karyawan untuk mencetak dokumen secara cepat, praktis, dan berkualitas karena cukup dilakukan dari satu aplikasi saja,” katanya.

AXI melalui PrintQoe.com, menyediakan layanan jasa alih daya produksi percetakan dokumen, yaitu digital intelligent printing (variable data pinting), creative, design, document imaging, serta commerical & publishing printing.

"Inovasi tersebut dihadirkan dalam PrintQoe.com karena di era one-click office services, Indonesia termasuk negara dengan pengguna smartphone terbanyak di dunia yakni 142% dari populasi atau ada 262 juta smartphone dimiliki orang Indonesia," katanya.

Saat ini, PrintQoe.comtelah melayani di hampir dari 120 kota bekerjasama dengan berbagai jaringan penyedia jasa cetak di seluruh Indonesia.

Baca: Permintaan Gibran Rakabuming Akhirnya Diwujudkan KFC, Jiwa Bisnis Putra Jokowi Dipuji

PrintQoe.com merupakan platform yang memungkinkan pelanggan perusahaan untuk melakukan pemesanan cetak cepat di manapun (meliputi kota-kota besar Indonesia) dan kapanpun 24/7.

PrintQoe.com juga memberikan kemudahan kepada para pelanggan perusahaan untuk melakukan upload desain cetakan seperti Busines Card, Books, Flyers, Letterhead, Brochure, Envelope, Manuals, Certificates dan masih banyak lagi sesuai kebutuhan pencetakan yang diinginkan secara langsung melalui corporate personalize website.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas