Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pengembang Ini Tawarkan Hunian Premium Berkonsep Villa di Kawasan Puncak

Vimala Hills merancang villa-villa eksklusif yang dapat dinikmati bersama keluarga dan memiliki potensi untuk disewakan sebagai fixed income

Pengembang Ini Tawarkan Hunian Premium Berkonsep Villa di Kawasan Puncak
HO
Vimala Hills menawarkan villa-villa eksklusif yang dapat dinikmati bersama keluarga dan memiliki potensi untuk disewakan sebagai sumber pendapatan fixed income. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Hunian berkonsep villa menjadi pilihan banyak pengembang untuk memaksimalkan kontur lahan yang berbukit dengan pemandangan bernuansa alam yang kuat. Konsep ini kini sedang dikembangkan oleh pengembang  PT Agung Podomoro Land Tbk untuk proyek hunian baru berkonsep landed house yang kini dikembangkan di kawasan Ciawi, Puncak, yakni Vimala Hills dan Pullman Ciawi.

Zaldy Wihardja, Assistant Vice President Residential Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Jumat (14/6/2019) mengatakan, di proyek Vimala Hills Villa & Resort pihaknya mengembangkan konsep premium resort dengan lokasi yang relatif dekat dari Jakarta dan dikelilingi keindahan alam di atas lahan seluas 100 hektar.

Hal demikian menjadi Kelebihan ini menjadikan Vimala Hills sebagai tempat ideal untuk berolahraga, relaksasi dan beraktivitas bersama keluarga.

“Dengan luas lahan 100 hektar yang dipenuhi hamparan taman hijau dan taman bunga beraneka warna membuat Vimala Hills menjadi sebuah “tranquil sanctuary” untuk berlibur dan bersantai,” ujar Zaldy Wihardja.

Zaldy menjelaskan, Vimala Hills merancang villa-villa eksklusif yang dapat dinikmati bersama orang-orang tercinta dan memiliki potensi untuk disewakan sebagai fixed income.

Baca: Honeywell Forge, Software untuk Ubah Operasional Bisnis, Sajikan Data Menjadi Informasi Intuitif

Dia menyebutkan, villa-villa ini dipasarkan dengan type 2-5 bedrooms dengan luas tanah 250-1500 m2 dan sudah terjual lebih dari 90 persen.

“Saat ini masih terdapat unit-unit terbaik di cluster tertinggi yaitu Cluster Alpen & Cluster Himalaya yang berada di ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut sehingga memiliki udara yang sangat sejuk,” kata Zaldy.

Zaldy menambahkan, pihaknya juga menghadirkan hotel Pullman Ciawi Vimala Hills yang memiliki 229 rooms, grand ballroom, ballroom dan function rooms dan menjadi satu-satunya hotel berstandard international di kawasan Gadog Ciawi yang menghadirkan nuansa chic & casual dengan dikelilingi lingkungan alam pegunungan indah dan alami.

“Suasananya persis seperti di resort berkelas pulau Bali sehingga memberikan kenyamanan dan rileksasi yang optimal. Pullman Ciawi hadir untuk memenuhi kebutuhan liburan, beristirahat dan bersantai,” kata dia.

Dia memaparkan, Pullman Ciawi dibangun di tengah lingkungan yang nyaman dan menenangkan dengan dikelilingi ratusan tanaman di area alam yang luas, dilengkapi 3 restoran, 2 bar, 2 ballroom & 5 ruang pertemuan dengan pencahayaan alami untuk mengakomodir hingga 1300 orang, 4 kolam renang dengan Kids Playground, Pullman Fit, Pullman Spa dan jogging track.

Hotel ini juga membidik penyelenggaraan event wedding, meeting, incentives, conferences & exhibitions (MICE).

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas