Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Hadirkan Produk Properti yang Berkualitas, Harga Terjangkau

Untuk tahun 2019, Perseroan mematok target marketing sales sebesar Rp1,98 triliun atau kenaikan hingga dua kali lipat dibanding tahun 2018

Hadirkan Produk Properti yang Berkualitas, Harga Terjangkau
istimewa
PT Pollux Properti Indonesia Tbk. (POLL), anak usaha dari Pollux Group International menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk tahun buku 2018 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pollux Properti Indonesia Tbk cukup optimis akan kinerja tahun 2019, terlebih setelah meningkatnya marketing sales dalam dua tahun terakhir.

Presiden Komisaris PT Pollux Properti Indonesia Tbk.,  Po Sun Kok mengatakan,  tidak mudah untuk bisa merebut pasar kalau tidak dibarengi dengan strategi marketing yang baik.

Ini  yang menjadi fokus pihaknya selama ini, yaitu dengan mengeluarkan produk yang berbeda dengan pesaing.

Juga lebih berupaya untuk menciptakan produk properti yang berkualitas dan memberikan added value, namun masih dengan harga yang relatif terjangkau.

“Di tahun 2019, kami masih memfokuskan pada penyelesaian proyek-proyek yang sedang berjalan, melakukan persiapan untuk proyek dalam portofolio dan melihat potensi proyek baru untuk pengembangan usaha,” ujar Po Sun Kok dalam acara public exposebersama sejumlah media usai menggelar RUPST di Jakarta, Kamis (20/6/2019). 

Dikatakannya,  hampir seluruh proyek Pollux Properti Indonesia saat ini mengusung konsep mega superblok yang merangkum berbagai sub sektor properti seperti residensial, perkantoran, pusat perbelanjaan hingga rumah sakit.

Baca: Adrianto P Adhi: Kepercayaan Konsumen Pada Pasar Properti Akan Pulih Bahkan Meningkat

Dr. Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk., mengatakan,  sepanjang  2018,  Perseroan berhasil memperoleh kinerja cukup baik dengan membukukan penjualan Rp928 miliar atau meningkat 110% dibanding tahun 2017 sebesar Rp441 miliar.

Sementara, laba bersih tercatat Rp229 miliar atau meningkat dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya yaitu Rp100 miliar. 

"Pendapatan tersebut dikontribusi dari penjualan apartemen sebesar Rp594 miliar dan penjualan perkantoran sebesar Rp332 miliar. Adapun, total asset yang dimiliki Perseroan adalah sebesar Rp4,9 triliun, meningkat 48% dibanding tahun 2017 sebesar Rp3,3 triliun," ujar Dr. Nico Po.

Patok Pendapatan Rp 1,98 Persen

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas