Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

GIIAS 2019

Daihatsu Bidik Kaum Milenial di GIIAS 2019

Untuk penjualan Ayla dan Terios berada di kisaran angka lebih dari 11.000 unit dengan kontribusi sekitar 13-14 persen.

Daihatsu Bidik Kaum Milenial di GIIAS 2019
ist
Chief Executive PT Astra International Daihatsu Sales Operation Supranoto (kiri) bersama Presiden Daihatsu Motor Company Ltd Soichiro Okidaira memperkenalkan mobil konsep dalam pembukaan Pameran Gaikindo Indonesia Internantional Auto Show 2019 di BSD City, Tangerang, Kamis (18/7). Sesuai dengan tema Funtastic GeneratiON yang diusung Daihatsu mendadani booth layaknya instalasi modern art yang saat ini digandrungi anak-anak muda, dengan nuansa ceria, aktif dan youthful. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Daihatsu secara khusus membidik kaum anak muda milenial pada pameran otomotif terbesar nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Hal itu juga didukung tampilan booth Daihatsu yang penuh motif warna-warni plus cahaya neon yang artsy yang begitu semarak untuk kaum muda.

“Sesuai tema Funtastic GenerasiON, kami ingin selalu memberikan program unggulan dan permainan interaktif untuk para pengunjung kawula muda dan keluarga. Kami berharap Sahabat Daihatsu dapat menikmati pengalaman mengesankan selama berada di booth Daihatsu,” ujar Chief Executive PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation Supranoto saat peresmian booth Dahatsu di GIIAS 2019, Kamis (18/7).

Booth Daihatsu di GIIAS 2019 dibuka secara resmi oleh Presiden Daihatsu Motor Company, Ltd., Jepang Soichiro Okudaira, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Tetsuo Miura, Chief Executive PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation Supranoto, dan sejumlah manajemen Daihatsu Indonesia lainnya.

“Produk yang kami tampilkan di GIIAS ini juga disesuaikan dengan selera kaum muda,” kata Supranoto.

Dijelaskan, tahun ini Daihatsu menampilkan total 12 unit mobil di booth Daihatsu eksibisi GIIAS 2019. Mobil yang dipamerkan itu yaitu 1 unit mobil konsep Hy-Fun, 1 unit mobil model domestik Jepang, yaitu Tanto Custom, 1 unit Xenia modifikasi, dan 1 unit Sirion Artvatar yang dapat didesain sesuai kreatifitas dan selera pengunjung.

Daihatsu juga memamerkan tiga unit special edition yaitu Astra Daihatsu Ayla SE, Terios SE, dan Sirion SE, serta lima unit existing model seperti Xenia, Terios, Ayla, Sigra, dan Sirion.

Supranoto optimistis, semua produk Daihatsu itu mampu diterima dengan baik oleh pengunjung GIIAS.

Berdasarkan data yang dilansir manajemen Daihatsu di Indonesia, sepanjang semester pertama tahun ini, atau Januari hingga Juni 2019, penjualan ritel Daihatsu masih didominasi Sigra dengan torehan 26.118 unit (30 persen), diikuti oleh Gran Max (PU) dengan penjualan 16.538 unit (19 persen,), dan Xenia 12.485 unit (14 persen).

Untuk penjualan Ayla dan Terios berada di kisaran angka lebih dari 11.000 unit dengan kontribusi sekitar 13-14 persen.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Berita Terkait :#GIIAS 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas