Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Lebih Dari 900 Unit Royal Sentul Park Terjual

penjualan unit apartemen Royal Sentul Park juga terus meningkat dengan tingkat kenaikan harga mencapai lebih dari 20 persen selama dua tahun

Lebih Dari 900 Unit Royal Sentul Park Terjual
HandOut/Istimewa
Proyek Royal Sentul Park of LRT City. 

TRIBUNNEWS.COM - Di tengah lesunya bisnis properti dalam beberapa tahun terakhir, PT Adhi Commuter Properti (ACP), anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk, mengklaim catatan penjualan yang memuaskan untuk proyek Royal Sentul Park of LRT City di Jalan Sentul Raya, Bogor - Jawa Barat.

LRT City merupakan brand yang diusung ACP untuk mengembangkan proyek hunian dan komersial di fasilitas transportasi massal baru light rail transit (LRT) yang dibangun oleh Adhi Karya.

Menurut Project Marketing Manager Royal Sentul Park Annisa Rizky Fadlillah, sejak proyek ini mulai diperkenalkan pada pertengahan tahun 2017 lalu, progres penjualannya terus meningkat.

“Tower pertama apartemen Royal Sentul Park setinggi 34 lantai mulai dibangun (groundbreaking) pada bulan Juli 2017 dan saat ini penjualannya sudah mencapai 900 unit. Seiring progres pembangunan proyek LRT membuat penjualan unit apartemen Royal Sentul Park juga terus meningkat dengan tingkat kenaikan harga mencapai lebih dari 20 persen selama dua tahunan ini,” ujarnya, dalam siaran pers, Rabu (14/8/2019).

Satu di antara daya pikat proyek ini adalah masyarakat yang mulai aware dengan pentingnya sarana transportasi modern seperti LRT.

Saat launching Royal Sentul Park di tahun 2017 lalu, penjualan apartemen mencapai lebih dari 100 unit.

"Sejak saat itu, Royal Sentul Park terus menjadi apartemen di wilayah Bogor dengan total penjualan tertinggi setiap bulannya," katanya.

Hunian+Investasi

Transportasi massal yang nyaman dengan kepastian waktu tempuh maupun jadwal keberangkatan (headway) mau tidak mau akan menjadi tren di perkotaan khususnya wilayah megapolitan Jabodetabek yang lalu lintasnya semakin padat.

Hunian berkonsep TOD seperti yang ditawarkan proyek ini menjadi angin segar untuk mendapatkan hunian nyaman dengan dididukung segala fasilitas penunjang hidup dan sarana transportasi yang akan memudahkan mobilitas penghuni ke manapun.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas