Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Gandeng Kontraktor Terbesar di Dunia, Brewin Mesa Geber Pembangunan The Lana

Brewin Mesa Mempercepat Pembangunan Apartemen High End The Lana untuk Memenuhi Jadwal Serah Terima Tahun 2020

Gandeng Kontraktor Terbesar di Dunia, Brewin Mesa Geber Pembangunan The Lana
Olan/Tribunnews.com
Konfrensi pers perkembangan pembangunan apartemen The Lana di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (15/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANGBrewin Mesa, developer apartemen kelas high-end asal Singapura menggandeng kontraktor terbesar di dunia asal China, China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) untuk pembangunan proyek The Lana.

Direktur Utama PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng, menjelaskan perkembangan proyek tersebut kini sudah memasuki level dua.

Itu mengindikasikan semua tahapan pembangunan pada level substructure (pondasi) proyek, sudah komplet pada proyek apartemen yang serah terimanya ditargetkan pada akhir tahun 2020 mendatang tersebut. 

"Yang kami ingin tunjukkan hari ini adalah komitmen penuh Brewin Mesa untuk menghadirkan proyek apartemen yang dirancang dengan baik dan berkualitas tinggi, yang menawarkan spesifikasi dan material mewah, unit yang didesain inovatif, dan memiliki tata letak apartemen yang efisien namun fungsional," kata Bill Cheng pada konfrensi pers perkembangan pembangunan The Lana di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Untuk mewujudkan hal itu, papar Bill Cheng, Brewin Mesa menunjuk China State Construction Engineering Corporation (CSCEC), kontraktor terbesar di dunia, sebagai Kontraktor Utama pembangunan The Lana.

"Pengalaman global CSCEC yang luas dalam membangun proyek-proyek mewah bertingkat super tinggi akan mendukung tujuan kami untuk menghadirkan pembangunan terbaik di kelasnya kepada para pembeli kami, dan mempertahankan visi Brewin Mesa untuk membangun proyek apartemen paling mewah di Tangerang,” katanya.

Selain menunjuk CSCEC sebagai kontraktor utama The Lana, Brewin Mesa juga bekerja sama dengan para konsultan terkemuka di bidang masing-masing.

Arsitek The Lana adalah Andrew Bromberg, Global Design Director of Aedas, satu di antara arsitek terbesar dan terkemuka di dunia.

Konsultan lainnya, seperti Konsultan Struktural - Davy Sukamta & Partners juga merupakan pemimpin di bidangnya dengan pengalaman luas dalam mendesain bangunan dengan desain struktural inovatif yang aman dan efisien.

Davy Sukamta, Direktur Utama Davy Sukamta & Partners, selaku Konsultan Struktural untuk The Lana, menjelaskan The Lana terdiri dari dua gedung yang menjulang setinggi 37 lantai, termasuk 6 lantai parkir dan 1 level basement.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas