Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

3.000 Unit Apartemen dan Rumah Tapak Ditawarkan di Event 'Perumnas Hunian Festival'

Penyelenggaraan pameran properti tunggal Perumnas merupakan rangkaian acara ulang tahun Perumnas ke-45.

3.000 Unit Apartemen dan Rumah Tapak Ditawarkan di Event 'Perumnas Hunian Festival'
IST
Maket proyek properti high rise Mahata Tanjung Barat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perum Perumnas (Perumnas) akan menggelar Perumnas Hunian Festival, sebuah event pameran properti tunggal perdana di Terra Atrium, Central Park Mall, Jakarta, 20–25 Agustus 2019.

Penyelenggaraan pameran properti tunggal Perumnas merupakan rangkaian acara ulang tahun Perumnas ke-45.

Melalui program ini Perumnas memperkenalkan proyek-proyek hunian yang dibangun Perumnas berupa apartemen (highrise) dan rumah tapak (landed hause) di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia.

Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Anna Kunti Pratiwi menjelaskan penyelenggaraan ini merupakan respon Perumnas dalam menjawab terjadinya kesenjangan atas kebutuhan masyarakat Indonesia dan jumlah rumah/ hunian terbangun yang masih menjadi fenomena hingga saat ini.

“Masyarakat yang berkunjung ke Perumnas Hunian Festival dapat melihat-lihat dan memilih langsung 25 proyek hunian dari sekitar 150 an proyek hunian yang dibangun Perumnas di seluruh Indonesia. Proyek-proyek high rise dan landed house yang ditawarkan di event ini mencapai 3.000 unit,” ujar Anna.

Di ajang ini Perumnas membidik segmen market generasi milenal hingga baby bommer.

Anna menyatakan pihaknya menawarkan hunian di lokasi strategis dengan harga terjangkau, dan penawaran khusus berupa bunga Kredit Kepemilikan Rumah / Kredit Kepemilikan Apartemen sebesar 4.5 persen dan diskon khusus hingga Rp 45 juta.

Dalam hal transaksi pembayaran, Perumnas bekerjasama dengan BNI, BNI Syariah dan Bank BTN, melalui program 45HIAP.

Di event ini disiapkan promo menarik seperti free biaya akad, free furnish artinya hunian yang dibeli akan dilengkapi dengan furnitur, garansi sewa 17 bulan, free air-conditioner, serta berhak mendapatkan voucher menginap di hotel bintang lima.

Proyek-proyek hunian yang ditawarkan diantaranya, Mahata Margonda di Stasiun Pondok Cina Depok; Mahata Tanjung Barat di Stasiun Tanjung Barat; Mahata Serpong di Stasiun Rawa Buntu, Perumnas Parayasa di barat Serpong yang berdekat dengan Stasiun Parung Panjang.

Ada juga Sentraland Cengkareng yang sangat strategis karena diapit dua akses tol yaitu tol JLB (Cikampek-JORR-Tangerang-Bandara) dan tol Prof Sedyatmo (Bandara-Grogol-Pluit) dan terintegrasi langsung dengan feeder Busway; Alonia Kemayoran dekat dengan pusat pameran dan event Jakarta Fair Kemayoran, dekat dengan taman hiburan Ancol dan pusat kuliner Jakarta Utara.

Berikutnya adalah Perumnas Dramaga terletak di Bogor Barat hanya 30 menit ke stasiun Bogor dan dekat ke kampus IPB Dramaga Bogor; Grand Sentraland Karawang highrise siap huni terletak di Karawang Barat dan dekat dengan Karawang International Industrial City, Antaloca di Antapani Bandung berlokasi di sebelah terminal Antapani.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas