Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

OJK Sosialisasikan Layanan Call Center Saat Car Free Day

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar acara sosialisasi kontak layanan baru, saat Car Free Day (CFD) di kawasan Sudirman, Jakarta.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in OJK Sosialisasikan Layanan Call Center Saat Car Free Day
TRIBUNNEWS.COM/HARI
Sosialiasi layanan call Centre OJK 

Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar acara sosialisasi kontak layanan baru, saat Car Free Day (CFD) di kawasan Sudirman, Jakarta.

Acara ini untuk memberi pengetahuan kepada masyarakat mengenai layanan kontak baru OJK, bagi masyarakat yang memiliki keluhan ataupun pertanyaan seputar produk OJK.

"Kami sosialisasi untuk masyarakat mengenai kontak layanan 157 ini agar masyarakat tau harus menghubungi kemana bila ada keluhan keuangan," ucap Pera, Panitia Acara Sosialisasi Kontak Baru OJK (18/08/2019).

Baca: OJK Sudah Blokir 1.230 Fintech Sejak 2018

Ia menambahkan, acara ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa kontak OJK yang semula 1500655 mengalami perubahan menjadi 157.

Selain itu Pera mengucapkan, perubahan ini awalnya sudah disampaikan anggota dewan komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Tirta di media media.

Ia berkata, ini sebagai lanjutan sosialisasi yang dilakukan untuk masyarakat yang belum mengetahui kontak OJK yang baru dan banyak masyarakat yang sedang CFD bertanya lebih lanjut mengenai layanan kontak 157 ini.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas