Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Optimis Selalu Diusung Dyandra Promosindo Dalam Menyongsong Semester Dua

Dyandra sukses menyelenggarakan rangkaian event di semester I dan terus melanjutkan rangkaian pameran disemester II.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Optimis Selalu Diusung Dyandra Promosindo Dalam Menyongsong Semester Dua
dok Dyandra
Kopi Santai Dyandra pada tanggal 30 Agustus 2019 di kantor Dyandra Promosindo, Palmerah Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dyandra Promosindo yang merupakan entitas anak dari PT Dyandra Media International Tbk (DMI) dan anak perusahaan Kompas Gramedia (KG) yang tergabung pada tahun 1999 dimana Kompas Gramedia Group merupakan salah satu perusahaan media massa terbesar di Indonesia yang ada sejak 1963.

Pada tahun ini Dyandra sukses menyelenggarakan rangkaian event di semester I dan terus melanjutkan rangkaian pameran disemester II.

Terdata sebanyak 38 pameran ditahun 2019 sedang dijalankan oleh PEO nomor satu di Indonesia tersebut mulai dari pameran otomotif, industri oil & gas, fashion, wedding, fintech, property, travel, festival musik, dan masih banyak lainnya.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Dyandra Promosindo menggelar Kopi Santai (Kosan) Dyandra pada tanggal 30 Agustus 2019 di kantor Dyandra Promosindo, Palmerah Selatan.

Kosan dyandra
Suasana Kopi Santai (Kosan) Dyandra pada tanggal 30 Agustus 2019 di kantor Dyandra Promosindo, Palmerah Selatan.

Dalam momen ini Dyandra Promosindo melakukan kegiatan diskusi ringan dan interaktif.

Momentum kali ini sebagai bentuk silaturahmi kepada Kompas Gramedia Group secara umum dan kepada rekan-rekan jurnalis secara khusus.

"Saat ini kami sudah melaksanakan 16 pameran disemester ke I tahun 2019 dengan hasil yang positif terlihat dari pengunjung yang melebihi target, dan pastinya kami akan terus bersemangat dan optimis melakukan persiapan terkait dengan akan diselenggarakannya rangkaian event kedepannya terutama dibulan September dan kami berharap semua persiapan berjalan lancar," jelas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen ini di acara Kosan Dyandra.

BERITA TERKAIT

Adapun rangkaian pameran yang akan diselenggarakan Dyandra Promosindo di semester II :

- The 43rd Indonesian Petroleum Assosiation (IPA) Convention & Exhibition
4 - 6 September 2019
Jakarta Convention Center

-Kickfest Malang
6 – 8 September 2019
Lap. Rampal Malang

-Kompas Travel Fair
20 - 22 September 2019
Jakarta Convention Center

-Indonesia International Property Expo - Jakarta
21 - 29 September 2019
Jakarta Convention Center

-Indonesia Fintech Summit & Expo
23 - 24 September 2019
Jakarta Convention Center

-Synchronize Festival
4 - 6 Oktober 2019
Gambir Expo Kemayoran

-IIMS Surabaya
30 Oktober – 3 November 2019
Grand City Surabaya

-Kickfest Bandung
31 Oktober – 3 November 2019
PPI Lapangan Pussenif Bandung

-Indo EBTKE ConEx
6 - 8 November 2019
JIExpo Kemayoran

-Wedding Celebration Festival (WCF)
22 - 24 November 2019
Jakarta Convention Center

-Konferensi Musik Indonesia (KAMI)
23 - 24 November 2019
 Bandung

-IIMS Motobike Expo
29, 30 November - 1 Desember 2019
Istora Senayan

Dyandra Promosindo tidak hanya melaksanakan pameran di Jakarta saja, namun juga merambah keluar daerah dan telah memiliki cabang diluar daerah seperti Surabaya, Yogyakarta dan makassar. Resmi berusia 25 tahun  pada 3 Maret lalu Dyandra Promosindo menegaskan diri sebagai PEO yang bukan sekedar EO namun juga terus melahirkan ide segar, pameran baru yang dikemas secara menarik sehingga pameran terus dicari masyarakat.

Pameran Baru dan Dukungan Semua Pihak

Memiliki sertifikasi ISO 9001;2008 untuk sistem kualitas manajemen dan pengalaman dari ribuan event yang telah dirampungkan Dyandra Promosindo bahkan beberapa event yang dilaksakanakan beberapa kali dalam setahun misalnya pameran wedding yang dibuka Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) pada awal tahun dilanjutkan Indonesia International Wedding Festival (IIWF) dan Jakarta Wedding Festival (JWF) pada tengah tahun dan ditutup Wedding Celebration Festival (WCF).

Terselenggaranya 4 pameran wedding dalam satu tahun ini adalah wujud dukungan dan kepercayaan yang baik bukan saja dari klien namun juga dari para masyarakat yang selalu mencari ide terbaru dan unik disetiap penyelenggaraannya.

Tidak berhenti pada rutinitas pameran sebelumnya, Dyandra menampilkan pameran anyar bertajukIndonesia Fintech Summit & Expo (IFSE) bekerjasama dengan AFTECH acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 23 – 24 September 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

IFSE merupakan pameran mengenai financial technology (fintech) dan sektor finansial lainnya. IFSE juga menghadirkan pembicara kelas dunia pada sesi Summit sehingga pameran ini bisa sebagai platform untuk mendapatkan tinjauan menyeluruh mengenai bisnis fintech dan perkembangan teknologi di salah satu pasar negara berkembang terbesar di dunia.

Menyambung kesuksesan pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, Dyandra siap menghadirkan  pameran “IIMS Motobike Expo” yang khusus menampilkan pameran roda dua dengan mengajak exhibitor terutama Agen Pemegang merek (APM) untuk memajang motor baru beserta versi costum yang menjadi tren. Acara akan diselenggarakan pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019 di Istora Senayan.

“Menjalankan puluhan pameran dalam satu tahun bukan hal mudah tapi juga bukan juga hal sulit jika dilakukan dengan kerja cerdas dan dukungan semua pihak baik eksternal terlebih internal, Tentunya kami berdoa agar Dyandra Promosindo menjadi perusahaan Event & Exhibition Organizer terbesar dan terbaik di Asia Tenggara serta mengharumkan nama Indonesia melalui pengelolaan event yang handal sebagai brand dengan pemanfaatan teknologi terbaru didukung SDM yang kreatif dan berdaya saing tinggi.” tutur Kohen pada acara kosan Dyandra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas