Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sany Perkasa dan MNC Leasing Luncurkan Program Pembiayaan 'Beli Unit Tanpa Duit'

Peluncuran program pembiayaan ini bagian dari acara Mining Expo 2019 yang berlangsung tanggal...

Sany Perkasa dan MNC Leasing Luncurkan Program Pembiayaan 'Beli Unit Tanpa Duit'
Istimewa
Foto. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bisnis penjualan alat berat di Indonesia masih tetap prospektif di tengah dinamika tekanan ekonomi. Mencermati hal itu, perusahaan pembiayaan PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk jeli melihat peluang bisnis ke depan.

Dengan menggandeng PT Sany Perkasa, MNC Leasing membuat gebrakan dengan meluncurkan progam pembiayaan bertema “Beli Unit Tanpa Duit”.

Peluncuran program pembiayaan ini bagian dari acara Mining Expo 2019 yang berlangsung tanggal 18-21 September 2019 di JIExpo Kemayoran.

Baca: Ramalan Zodiak - 5 Zodiak Pasangan Wanita yang Dapat Diandalkan, Pasanganmu Termasuk?

Baca: Tes Kepribadian: Gambar yang Kamu Pilih Mengungkap Kekuatan Tersembunyimu

CEO MNC Leasing Paulus Cholot Janala mengatakan bahwa kerja sama MNC Leasing dengan Sany bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan terbaik Sany di Indonesia melalui program pembiayaan yang kompetitif.

“Kami berharap dengan adanya program tersebut dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis baik di sisi MNC Leasing maupun Sany,” jelas Cholot.

Dia menambahkan penjualan MNC Leasing sepanjang semester I 2019 berjalan dengan baik. Meski demikian, saat ini market sedang tidak mendukung.

"Tahun ini cukup bagus, artinya dibanding tahun lalu bisnis kita berjalan cukup baik meskipun di semester I market tidak terlalu naik. Tapi penjualan kita tetap baik," tambah Cholot.

PT Sany Perkasa yang merupakan group usaha Sany Heavy Machinery Co Ltd (di China) yang memproduksi alat berat merek Sany (excavator, wheel loader, drilling dan lain-lain) juga sangat serius untuk membesarkan bisnis di Indonesia.

“Hal ini terbukti dengan cukup masifnya pertumbuhan populasi brand merk Sany di Indonesia,” ucap Presiden Direktur PT Sany Perkasa Rock Zhang.

Peluncuran produk PT Sany Perkasa pada Kamis, 19 September 2019 berlangsung meriah dalam acara gala dinner yang bertempat di salah satu hotel bintang lima di kawasan Senayan, Jakarta. “Ada 2 produk baru yang kami luncurkan pada kategori excavator yakni SY330H dan SY415 untuk menambah kekuatan Sany di sektor pertambangan," demikian kata Hery Yudianto, Chief Marketing Officer PT Sany Perkasa disela-sela gala dinner (19/9).

Pada acara tersebut turut pula dihadiri oleh Xiang Wen Bo, selaku CEO dari Sany Heavy Machinery Co. Ltd. Rock Zhang mengatakan kedatangan Mr Xiang bertujuan untuk lebih mengenal kebutuhan pasar alat berat di Indonesia, sehingga Sany dapat selalu memberikan produk dan layanan yang maksimal bagi konsumen loyalnya di Indonesia.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas