Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Sasa Berangkatkan 3 Duta Sasa Santan ke Malaysia

PT Sasa inti, perusahaan yang bergerak di bidang bumbu masak menggelar gathering duta santan.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Sasa Berangkatkan 3 Duta Sasa Santan ke Malaysia
ISTIMEWA
Duta Sasa Santan untuk Keluarga Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sasa inti, perusahaan yang bergerak di bidang bumbu masak menggelar gathering duta santan.

Acara gathering tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Duta Sasa Santan. Tiga pemenang diberi hadiah jalan-jalan ke Malaysia.

Tiga Duta Sasa Santan yang mewakili daerahnya masing-masing adalah Yanti Rismawati dari kelurahan Soreang, Bandung, mewakili Jawa Barat.




Erlan Wigianti dari kelurahan Balongsari, Surabaya mewakili Jawa Timur dan Suwarti dari kelurahan Muktiharjo Kidul, Klaten, mewakili Jawa Tengah.

Product Manager PT Sasa Inti Theresia Handayani menjelaskan, program Duta Sasa Santan merupakan program yang ditujukan untuk para ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan.

Program ini bertujuan untuk mempererat interaksi produk Sasa Santan dengan konsumen setianya.

Selain itu juga menciptakan pengalaman langsung konsumen menggunakan produk Sasa Santan yang terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet.

BERITA TERKAIT

Gathering Duta Sasa Santan digelar di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur pada 14 dan 15 Sepetember lalu."Di masing-masing kota dihadiri kurang lebih oleh 800 peserta Duta Sasa Santan," kata Theresia dalam keteranganya, Minggu (22/9/2019).

Dari gelaran di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, masing-masing dipilih satu pemenang. "Ada tiga pemenang dan akan mendapat hadiah jalan-jalan ke Malaysia selama tiga hari dua malam. Ini sebagai bentuk apresiasi dari Sasa dan ingin memotivasi duta-duta yang lain," jelasnya.

Adapun kompetisi yang di maksud meliputi, food challenge, dimana para ibu-ibu akan ditantang untuk memasak dengan bahan utama Sasa Santan Kelapa.

"Ini merupakan langkah Sasa untuk ke depan agar mamacu para Duta Sasa Santan wilayah-wilayah lainnya," jelas Theresia.

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas