Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Enfa Catatkan Penjualan Signifikan di Shopee

Vivi Arvianti, Category Manager IFCN mengatakan, Shopee dan pihaknya memiliki kemitraan yang sudah terjalin secara baik.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Enfa Catatkan Penjualan Signifikan di Shopee
IST
belanja online 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Produk susu dari Mead Johnson Nutrition, Enfa A+, memeriahkan gelaran Shopee 10.10 Brands Festival.

Mulai 27 September 2019, pengguna Shopee bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk semua produk di Official Shop Enfa A+ dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Vivi Arvianti, Category Manager IFCN mengatakan, Shopee dan pihaknya memiliki kemitraan yang sudah terjalin secara baik.

"Sejak membuka toko kami di Shopee kami melihat penjualan yang signifikan. Melihat hal ini, kami percaya untuk bergabung dalam 10.10 Brands Festival dan memberikan pengguna Shopee beragam penawaran menarik dan pilihan rangkaian produk Enfa A+ yang sesuai tahapan usia anak. Penawaran menarik produk Enfa di 10.10 Brands Festival ini sangat sayang jika dilewatkan oleh para ibu yang peduli dengan pemenuhan nutrisi anak,” kata dia.

Adapun Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia menjelaskan, pihaknya selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan belanja para pengguna, khususnya bagi para ibu yang ingin memenuhi kebutuhan produk nutrisi untuk si kecil, melalui Super Brand Day Enfa A+.

"Program ini juga merupakan bentuk komitmen kami bersama mitra kami, untuk menyediakan platform yang dapat mendukung inisiatif positif brand untuk menyediakan produk yang dapat mendukung pemenuhan nutrisi anak bangsa agar tumbuh menjadi generasi yang cerdas. Selain itu, Shopee juga berharap dapat memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia melalui Shopee 10.10 Brands Festival," kata dia.

Pengguna Shopee bisa mendapatkan produk-produk Enfa A+ yang sesuai dengan usia dan kebutuhan nutrisi si Kecil dengan berbagai promo menarik melalui Super Brand Day Enfa yang akan berlangsung mulai 27 September 2019.

BERITA REKOMENDASI

Pada Super Brand Day Enfa A+, Enfa A+ akan memberikan kesempatan kepada para ibu untuk mendapatkan rangkaian produk Enfa A+ dengan diskon hingga 50%, voucher potongan belanja sebesar Rp 100.000 untuk minimal pembelian Rp 1.000.000, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas