Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Investor Sambut Positif Pengangkatan Dua Co-CEO Baru Gojek

Dua Co-CEO baru Gojek yang resmi diangkat adalah Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo. Keduanya menggantikan Nadiem Makarim yang mengundurkan diri.

Investor Sambut Positif Pengangkatan Dua Co-CEO Baru Gojek
Gojek
Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo ditunjuk sebagai co-CEO baru GoJek menggantikan Nadiem Makarim yang mengundurkan diri karena masuk di tim kabinet pemerintahan Jokowi-Maruf Amin periode 2019-2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sejumlah investor kakao Gojek menyambut positif keputusan manajemen mengangkat dua Co-CEO baru Gojek untuk menggantikan posisi pendiri dan CEO Gojek sebelumnya, Nadiem Makarim yang mengundurkan diri dan kini masuk di tim kabinet pemerintahan Jokowi-Maruf Amin periode 2019-2024.

Dua Co-CEO baru Gojek yang resmi diangkat adalah Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo.

General Manager and VP, Payments and Next Billion Users, Google, Caesar Sengupta mengatakan jika inovasi Gojek telah mengubah kehidupan jutaan pengguna aplikasinya, dan bahkan mampu menjadi salah satu penggerak ekonomi bangsa.

“Ke depannya, kami berharap dapat terus memperkuat kerja sama ini dengan dua Co-CEO Gojek, yaitu Kevin dan Andre, yang akan memimpin perusahaan juara ini,” ungkapnya dalam rilis yang diterima hari ini (22/10).

Kemudian investor Gojek lainnya, Managing Director, Head of Southeast Asia, Warburg Pincus Jeffrey Perlman turut memberikan komentarnya.

Menurutnya, baik Kevin maupun Andre adalah talenta terbaik yang dimiliki Gojek dan telah menunjukkan peran yang signifikan di bidangnya masing-masing untuk mengakselerasi pertumbuhan Gojek.

Baca: Inilah Susunan Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Maruf

“Saya sangat menghormati Nadiem namun juga mendukungnya untuk menjalankan peran barunya meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia."

Baca: Prabowo Subianto Resmi Terpilih Jadi Menteri Pertahanan Kabinet Jokowi Jilid II

"Di sisi lain, saya sangat yakin, di tangan Kevin dan Andre, Gojek akan terus berkembang pesat menjadi pemain global terkemuka dunia,” tandasnya seraya mengapresiasi kinerja dua Co-CEO baru Gojek itu karena telah terbukti mampu membawa Gojek mencapai skala bisnisnya saat ini.

Baca: Cerita Lengkap Nyasarnya Bus Sudiro Tungga Jaya di Tepi Jurang Hutan Wonogiri

Managing Director, Sequoia Capital (India) Singapore Shailendra Singh menyampaikan harapannya untuk memperkuat kerja sama yang selama ini telah terjalin baik dengan Kevin dan Andre yang dikenalnya sebagai pemimpin yang dinamis dan memiliki visi yang kuat.

“Gojek telah memberikan dampak besar bagi kehidupan jutaan orang dan berkontribusi besar bagi perekonomian Indonesia sejak kemitraan yang kami bangun di tahun 2015. Kami percaya kepemimpinan Kevin dan Andre akan membawa perusahaan mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi ke depannya,” tandasnya.

Baca: Keluarga Janda di Sragen Hajatan Nikahkan Anaknya, Tak Ada Tetangga yang Datang Hanya Gara-gara Ini

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas