Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Lakuemas dan PT Antam Dukung Digital Savvy Investasi Emas

Setiap transaksi dapat diakses dengan praktis melalui website, e-commerce dan aplikasi mobile

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Lakuemas dan PT Antam Dukung Digital Savvy Investasi Emas
TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Pengunjung melihat-lihat emas batangan sebelum memutuskan untuk membeli di Butik Emas Logam Mulia Antam, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Jumat (7/9/2018). Minat masyarakat untuk berinvestasi emas batangan meningkat saat rupiah melemah karena pilihan investasi ini aman dan nilainya cenderung stabil. Harga emas batangan PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) atau emas Antam saat ini Rp 657.000 per gram. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memahami gaya hidup digital savvy masyarakat Indonesia yang serba mudah dan cepat, Lakuemas adalah platform beli, jual, tarik fisik emas yang mudah dijangkau, menguntungkan dan aman.

Hadir dan memperkenalkan cara baru beli emas dengan mengusung konsep investasi emas secara O2O (onlinetooffline). Untuk menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas dan terpercaya Lakuemas menjalin kerja sama dengan PT Antam sebagai Official Reseller Partner.

Berlokasi di Go Work Pacific Place, Lakuemas mengadakan Gold Investment SeriesTalkshow bertajuk  Bertumbuh Bersama Emas sebagai Sarana Penyimpan Harta’.

Lakuemas hadir untuk mengakomodasi jasa beli dan jual emas yang terintegrasi secara online dan offline.

Setiap transaksi dapat diakses dengan praktis melalui website, e-commerce dan aplikasi mobile.

Baca: Harga Emas Antam Turun Tipis Jadi Rp 762.000 Per Gram

Berdiri di bawah naungan PT Central Mega Kencana, salah satu manufaktur dan retailerperhiasan diamonddangold terbesar di Indonesia yang sudah berdiri selama 30 tahun.

Setiap emas yang dibeli akan disimpan di brangkas PT Central Mega Kencana untuk menjaga keamanannya.

BERITA TERKAIT

Melalui Lakuemas investasi dapat dilakukan dengan mudah, tanpa biaya sertifikat diawal, dengan harga emas dan spread yang kompetitif, gratis biaya penyimpanan emas, dan dapat  ditukarkan secara mudah di rekanan toko emas dan juga melalui ATM Emas milik Lakuemas.

Junior Sambyanto, Business Development DirectorLakuemas menjelaskan investasi tidak hanya berguna bagi diri sendiri di masa depan demi mencapai financialfreedom namun dapat memperkuat pembangunan ekonomi bangsa.

"Saat ini permintaan masyarakat akan produk investasi terus meningkat. Emas sendiri adalah instrumen investasi yang tidak lekang oleh waktu, dan sampai saat ini masih memiliki demand yang tinggi," katanya.

Baca: CFCD Kembali Menggelar Participatory Training Basic untuk Kembangkan Kompetensi CDO

Saat ini Lakuemas menghadirkan jasa transaksi jual beli emas digital yang mudah diakses dan terpercaya.

Melalui platform digital yang kami tawarkan, kini investasi emas bisa dimulai dari Rp 50,000.”

Lakuemas menghadirkan emas digital yang lebih menguntungkan dibanding dengan investasi emas konvensional. Keuntungan investasi melalui Lakuemas antara lain adalah kemudahan dan keamanan karena pengguna aplikasi tidak harus membeli dan juga membawa emas batangan secara langsung, transaksi emas bisa dilakukan dimana saja.

Selain itu mengurangi pengeluaran untuk menyewa safe deposit boxdi bank.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas