Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MIS Group Relaunching PrivilegeID dan Peluncuran e-Recycle

PrivilegeID merupakan transformasi dari program terdahulunya yang dikenal dengan nama Pracico Privilege

MIS Group Relaunching PrivilegeID dan Peluncuran e-Recycle
Istimewa
MIS Group melalui anak perusahaannya PT Multi Inti Digital Bisnis (MDB) juga melakukan relaunching PrivilegeID dan peluncuran e-Recycle. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MIS Group melalui anak perusahaannya PT Multi Inti Digital Bisnis (MDB) juga melakukan relaunching PrivilegeID dan peluncuran e-Recycle.

Chief Executive Officer Multi Inti Digital Bisnis (MDB),  Subhan Novianda mengatakan, PrivilegeID merupakan transformasi dari program terdahulunya yang dikenal dengan nama Pracico Privilege.

Pracico Privilege sendiri awalnya merupakan customer reward (loyalty) program yang diperuntukkan bagi anggota Kospin Pracico yang dikemas dalam bentuk aplikasi digital saat anggota Pracico Privilege ini diberikan fasilitas untuk dapat menikmati kenyamanan airport lounge secara gratis di jaringan airport lounge yang telah bekerja sama di Indonesia dan Singapura. 

"Manajemen melihat program Pracico Privilege harus lebih menarik lagi dan  fleksible sehingga dapat diimplementasikan sebagai program customer reward untuk berbagai model bisnis yang ada. Untuk mengakomodir kebutuhan itu, kami meluncurkan program PrivilegeID," katan Subhan .

Dibandingkan dengan program pendahulunya, PrivilegeID tampil dengan desain yang lebih eksklusif dan tentunya dengan tambahan fitur baru.

Baca: 10 Potret Transformasi Putri Tanjung Staf Khusus Jokowi, Masa Kecil Pipi Tembam hingga Cantik Dewasa

Jika sebelumnya Pracico Privilege hanya dapat akses lounge gratis, di PrivilegeID para member dapat menginap gratis di hotel-hotel pilihan dengan menukarkan sejumlah Privilege Point yang dimiliki.

"Dan tentunya PrivilegeID akan terus berinovasi dengan berbagai fitur-fitur yang lebih menarik,' katanya. 

Hingga pertengahan November 2019 ini anggota PrivilegeID sudah mencapai lebih dari 1.300 kartu dan ditargetkan meningkat menjadi  3.500 anggota pada akhir tahun 2020.

Perusahaan juga membuka rintisan bisnis lainnya yakni  e-Recycle, merupakan pengembangan usaha yang fokus pada proses pengolahan sampah berbasis mobile application.

E-Recycle dibuat bukan untuk menyaingi bank-bank Sampah yang ada namun justru memperkuat model manajemen limbah yang ada secara mandiri oleh masyarakat tapi justru mengajak bank-bank sampah yang ada termasuk masyarakat umum dan organisasi-organisasi lainnya untuk bergabung dan mengelola limbah dengan memanfaatkan teknologi digital.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas