Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Puncak Citra Pariwara 2019: Inilah Karya Terbaik Insan Kreatif Indonesia

Citra Pariwara tidak hanya menghadirikan penghargaan karya terbaik, tetapi juga menyuguhkan program pengembangan talenta di industri kreatif

Puncak Citra Pariwara 2019: Inilah Karya Terbaik Insan Kreatif Indonesia
IST
Malam penganugerahan Citra Pariwara ke-32 di Epiwalk, Kuningan, Jakarta, 29 November 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Rangkaian kegiatan Citra Pariwara 2019 (CP 2019) yang mengusung tema “The Freak Show: Celebrating our Bizarre Talent” akhirnya telah sampai di puncak acaranya.

Reza Fitriano Chairman CP 2019 mengatakan, festival periklanan tahunan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan untuk ke-32 kalinya ini mencatat rekor baru dengan otal keseluruhan peserta mencapai 1548 entries, Daun Muda 147 entries, Masterclass fully booked, dan seminar yang juga dibanjiri peserta.

Devi Attamimi, co-chairwoman CP 2019 menyatakan, Citra Pariwara tidak hanya menghadirikan penghargaan karya terbaik, tetapi juga menyuguhkan program pengembangan talenta di industri kreatif melalui 3 kelas masterclass dan 1 hari seminar.

“Tahun ini kami mengundang pembicara yang telah meraih banyak penghargaan internasional, juga kami berkolaborasi dengan pop culture platform untuk membuat advertising tetap relevan dengan kekinian. Hasil dari kurasi konten yang sangat baik terlihat dari antusiasme penonton yang sangat tinggi sampai akhir acara dengan jumlah peserta terbanyak dalam sejarah seminar CP,” kata Devi.

Ajang ini menghadirkan sejumlah juri internasional seperti Thomas Hongtack Kim dari 2KG Korea, Jody Xiong dari The Nine Shanghai, Pann Lim dari Kinetic Singapore, Alice Chou dari Dentsu Taiwan, Woon Hooh dari Hakuhodo Asia Pacific, Thasorn Boonyanate dari Wunderman Thompson Bangkok dan Adam Chan dari Bonsey Jaden Singapore. 

Mereka umumnya mengapresiasi kualitas dan penyelenggaraan CP 2019.

Presiden Juri Panel 1, Thomas Hongktack Kim mengaku sangat bangga menjadi bagian panel juri yang terhormat dan menilai karya yang hebat-hebat.

“Saya tidak menyangka bahwa entry yang masuk meningkat hingga 40% dibanding tahun lalu, dan lebih tidak menyangka lagi dari sisi kualitasnya pun meningkat."

"Saya yakin kreativitas tahun ini akan menaikkan standar ke depan sehingga saya berharap tahun depan akan lebih banyak lagi karya-karya kreatif yang lebih baik,” ungkap Thomas.

Presiden Juri Panel 2, Woon Hooh juga menyampaikan apresiasi dan menilai Citra Pariwara khususnya CP 2019 sebagai sebuah selebrasi kreativitas sekaligus ajang unjuk gigi talenta-talenta terbaik negeri ini yang setiap tahun terus berkembang.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas