Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jelang Tutup Tahun, Shell Buka Dua SPBU Baru

Shell Indonesia membuka dua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Cirebon, Jawa Barat dan Tangerang.

Jelang Tutup Tahun, Shell Buka Dua SPBU Baru
ist
SPBU Shell 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shell Indonesia membuka dua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Cirebon, Jawa Barat dan Tangerang.

Pembukaan kedua SPBU tersebut sebagai komitmen Shell dalam memenuhi kebutuhan pelanggan akan bahan bakar.

Hadirnya dua SPBU baru ini menambah jumlah keseluruhan SPBU Shell menjadi 108 SPBU hingga akhir tahun 2019.

Direktur Retail Shell Indonesia Waqar Siddiqui mengatakan pihaknya ingin terus mengembangkan jaringan SPBU Shell di Indonesia agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati bahan bakar dan layanan berkualitas dari Shell.

"Kami bahagia karena di penghujung tahun 2019 ini dapat membuka dua SPBU yang dikembangkan dengan sistem kemitraan DODO (Dealer Owned Dealer Operated)," tutur Waqar dalam keterangannya, Minggu (22/12/2019).

Dalam memperluas jaringan bisnis SPBUnya, Shell membuka peluang kerjasama dengan pengusaha-pengusaha lokal, baik individu maupun korporasi, sebagai penyalur BBM dengan skema kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

Skema ini memungkinkan mitra menjadi pemilik aset, membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell.

Di Cirebon, kehadiran SPBU Shell yang baru merupakan hasil kemitraan antara Shell Indonesia dengan PT Ace Jaya Indo Investama.

Berlokasi di jalan Kesambi, Sunyaragi, SPBU ini menawarkan pilihan produk bahan bakar mulai dari Shell Super, Shell V-Power dan Shell Diesel Bio.

Dengan teknologi Dynaflex, bahan bakar Shell dirancang untuk meningkatkan performa dan efisiensi untuk mesin jenis baru atau lama.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas