Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Tanamduit Siapkan Produk Asuransi Proteksi Bebas Penyakit untuk Antisipasi Virus Corona

Untuk mendapatkan polis ini, peserta berusia minimal 6 bulan dan maksimal berusia 60 tahun dengan maksimal polis aktif sejumlah 1 polis per orang.

Tanamduit Siapkan Produk Asuransi Proteksi Bebas Penyakit untuk Antisipasi Virus Corona
HANDOUT
Acara pengenalan fitur baru Tanamduit Insurtech di Jakarta, Selasa (24/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Meluasnya wabah virus corona yang menjadi perhatian global termasuk di Indonesia, tanamduit insurtech menawarkan perlindungan bagi para nasabahnya dengan produk asuransi kesehatan pada Program Proteksi Bebas Penyakit.

Platform digital wealth management tanamduit memberikan kemudahan bagi para nasabah yang telah melakukan pembelian polis melalui aplikasi tanamduit.

“Kami memahami kecemasan masyarakat terhadap wabah yang terjadi sejak akhir 2019. Untuk itu kami menawarkan perlindungan terhadap Virus Corona dengan premi terjangkau di tanamduit.” ujar Direktur Insurtech Tanamduit, Itha Sargianitha, dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Selasa (11/2/2020)

Itha menghimbau agar nasabah tanamduit dan masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dengan menerapkan cara pencegahan Virus Corona dan mulai memperhatikan pentingnya asuransi untuk menghadapi kemungkinan meluasnya wabah corona hingga di Indonesia.

Program Proteksi Bebas Penyakit diantaranya memiliki layanan rawat inap, pembedahan, dan rawat jalan.

Baca: Ini Daftar Makanan Paling Populer Selama 2019 di Gofood

Program Proteksi Bebas Penyakit yang bekerjasama dengan oleh PT Central Asia Financial (Jagadiri) dengan nama produk Jaga Sehat Pilihanku yang bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk yang memberikan perlindungan lengkap untuk pemegang polis dan keluarga.

Baca: Di Acara Diskusi Gerindra, Azizah Kupas Tentang Pendidikan dan Teknologi Kecerdasan Buatan

Ketentuan untuk mendapatkan Proteksi Bebas Penyakit adalah peserta berusia minimal 6 bulan dan maksimal berusia 60 tahun dengan maksimal polis aktif sejumlah 1 polis per orang.

“Dengan memiliki asuransi yang menjamin perlindungan terhadap penyakit tersebut, kami berharap pemegang polis menjadi lebih tenang meski tidak mengurangi upaya pencegahan Virus Corona dengan menjalankan pola hidup yang sehat dan bersih," ujarnya.

Baca: Demi Uang Rp 15 Juta, Wanita Asal Batam Selundupkan Sabu di Kemaluan dari Malaysia ke Surabaya

Pada 2017 lalu tanamduit hadir sebagai financial technology (fintech) yang menawarkan fitur dan produk investasi.

Kemudian pada akhir tahun 2019, tanamduit meningkatkan layanannya dengan menghadirkan fitur dan produk yang baru, yakni asuransi.

Baca: Blokir 80 Konten Hoaks Terkait Virus Corona, Kemenkominfo: Meresahkan Masyarakat

Produk pertama diluncurkan pada platform tanamduit adalah demam berdarah dengue (DBD) dan Hospital Cash Plan 5 Disease oleh Adira Insurance, Jaga Sehat Tropis dan Jaga Sehat Pilihanku oleh Jagadiri, dan Gadget Insurance oleh KSK Insurance.

Tanamduit kini memiliki lebih dari 400 investor yang sudah memiliki polis asuransi dalam kurun waktu tiga bulan.

Selain reksa dana, produk yang tersedia di dalam aplikasi tanamduit antar lain reksa dana dan Surat Berharga Negara (SBN). Ke depan, Tanamduit akan meluncurkan investasi emas sebagai sarana investasi yang dapat dilakukan oleh masyarakat.

Ikuti kami di
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas