Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Makin Gampang Kulineran, Grab Luncurkan GrabKitchen di Surabaya

Grab kembali berikan inovasi bagi Indonesia. Pada Rabu (12/2/2020), Grab meluncurkan GrabKitchen di Surabaya. Peluncuran tersebut merupakan bentuk ko

Makin Gampang Kulineran, Grab Luncurkan GrabKitchen di Surabaya
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
GrabKitchen 

TRIBUNNEWS.COM - Grab kembali berikan inovasi bagi Indonesia. Pada Rabu (12/2/2020), Grab meluncurkan GrabKitchen di Surabaya.

Peluncuran tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan asal Singapura ini agar seluruh bagian yang tergabung dalam ekosistem Grab dapat tumbuh bersama.

Baca: Tombol Emergency Selamatkan Penumpang GrabCar dari Tindak Kejahatan

GrabKitchen merupakan sebuah cloud kitchen yang menyatukan berbagai pilihan makanan dan minuman dalam satu lokasi untuk menjawab permintaan pasar yang belum terpenuhi di wilayah-wilayah tertentu lewat pemanfaatan data.

“Peresmian GrabKitchen di Surabaya ini mencerminkan prestasi bisnis yang berhasil kami catatkan sepanjang 2019 dimana GrabFood telah menjadi layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia Tenggara, dengan pertumbuhan GMV (gross merchandise value) mencapai 5,2x dan pengguna aktif meningkat hingga 173%,” kata Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, Hadi Surya Koe  di Surabaya, Rabu (12/2/2020).

Baca: Viral Wanita Curhat Diculik Driver Grab, Ternyata Cuma Salah Paham, Kini Minta Maaf & Cabut Laporan

Hadi menambahkan, untuk GrabFood telah menjadi platform nomor satu sebagai jasa pesan-antar makanan yang sering digunakan di Indonesia dengan pertumbuhan GMV mencapai 4,8x yang memiliki pengguna aktif meningkat sebesar 2,1x dan mitra merchant GrabFood tumbuh 1,9x periode Januari – Desember 2019.

Bukan hanya membeberkan terkait hal tersebut. Agar mempermudah masyarakat untuk menikmati inovasi tersebut, Grab menyediakan lima titik GrabKitchen yang tersebar diberbagai wilayah di Surabaya, seperti Kertajaya, Kedungsari, Tenggilis, Darmo Permai, dan Pasar Atom. (dda/dan)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas