Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

FWD Life Perpanjang Periode Proteksi Polis untuk Virus Covid-19

Program manfaat khusus adalah tambahan di luar polis yang sudah dimiliki nasabah polis asuransi individu.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
zoom-in FWD Life Perpanjang Periode Proteksi Polis untuk Virus Covid-19
TRIBUN/HO
Maika Randini Chief Marketing Officer FWD Life (tengah) berbincang dengan 2 perwakilan nasabah FWD Life di gelaran FWD Unstoppable Music di Jakarta, Kamis (5/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT FWD Life Indonesia, perusahaan asuransi jiwa berbasis digital, memperpanjang periode manfaat khusus Virus Covid-19 hingga 30 April 2020.

Program manfaat khusus adalah tambahan di luar polis yang sudah dimiliki nasabah polis asuransi individu FWD Life untuk mereka yang didiagnosis positif dan terinfeksi Covid-19.

Direktur Utama FWD Life, Anantharaman Sridharan mengatakan, perpanjangan manfaat khusus bentuk nyata melindungi nasabah dan keluarga dari kondisi pandemi corona saat ini.

“Periode manfaat khusus COVID-19 yang menunjukkan pendekatan kami yang berfokus pada nasabah dan bagaimana asuransi sebagai sumber kekuatan untuk merayakan hidup bagi nasabah,” katanya, Selasa (7/4/2020).

Baca: Kabar Gembira! THR untuk Pegawai Negeri Sudah Dialokasikan, untuk Pejabat Urusan Presiden

Direktur, Chief of Proposition & Syariah FWD Life, Ade Bungsu mengatakan manfaat khusus Covid-19 ini sekaligus meyakinkan para nasabah dari risiko keuangan.

Baca: Prof Chaerul Anwar Nidom Beberkan Inovasi BCL dan Super Antioksidan untuk Usir Covid-19

“Kami ingin memberikan ketenangan kepada para nasabah dengan manfaat tambahan di luar manfaat polis yang sudah dimiliki di produk asuransi mereka tanpa adanya biaya premi tambahan,” tutur Ade.

BERITA REKOMENDASI

Periode manfaat tambahan khusus ini tidak dibebankan premi atau biaya tambahan dan manfaat ini besarnya hingga total Rp100 juta di luar dari manfaat asuransi yang sudah dimiliki.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas