Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Peringati World Health Day, Garuda Indonesia Berikan Priority Access untuk Tenaga Medis

Maskapai nasional Garuda Indonesia, memberikan layanan priority access untuk tenaga medis yang akan bertugas.

Editor: Sanusi
zoom-in Peringati World Health Day, Garuda Indonesia Berikan Priority Access untuk Tenaga Medis
Tribunnews/JEPRIMA
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia, memberikan layanan priority access untuk tenaga medis yang akan bertugas.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, mengatakan penyediaan layanan ini berupa keleluasaan untuk melakukan proses check-in di premium check-in counter, dan penambahan fasilitas premium.

"Hal ini bertepatan dengan diperingatinya World Health Day, kami menghadirkan apresiasi khusus kepada tenaga medis yang sedang berjuang dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia melalui penyediaan fasilitas priority access," ujar Irfan, Rabu (8/4/2020).

Baca: Ditanya Soal Status PSBB, Gubernur DIY Sri Sultan HB X: Bagi Kami Administrasi Saja

Baca: Doa dari Jokowi untuk PM Inggris yang Kondisinya Memburuk Akibat Corona: Semoga Cepat Pulih

Ia menambahkan, layanana tambahan priority access ini akan berlaku efektif mulai 7 April hingga 31 Mei 2020 untuk penerbangan domestik dan berlaku di seluruh bandara domestik dan bandara internasional Soekarno-Hatta.

"Untuk memperoleh fasilitas priority access ini, para tenaga medis seperti dokter, perawat, apoteker yang akan berangkat bertugas hanya perlu menunjukkan salah satu kartu identitas profesi yang valid dan asli kepada petugas," ujar Irfan.

"Kami berharap melalui program yang diberikan bagi para tenaga medis Indonesia ini dapat memberikan manfaat lebih dengan menghadirkan fasilitas premium pre dan post flight layanan penerbangan Garuda Indonesia di tengah wabah Covid-19," lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI

Adapun fasilitas yang akan didapatkan oleh tenaga medis, seperti priority baggage tag hingga priority boarding yang akan berlaku di semua bandara domestik di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas