Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Retailer ASRI dan Kita Bisa Galang Donasi Online untuk Warga Terdampak Covid-19

Kegiatan donasi online #ASRIPeduliSesama – Let’s help from home! berlangsung mulai 17 April sampai 31 Mei 2020.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Retailer ASRI dan Kita Bisa Galang Donasi Online untuk Warga Terdampak Covid-19
DOK. ASRI
Ajakan berdonasi online untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang diselenggarakan retailer ASRI dan Kita Bisa berlangsung mulai 17 April sampai 31 Mei 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menetapkan Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona di Indonesia hingga 29 Mei 2020.

Jaringan toko retailer Asri di bawah grup Agung Sedayu Group menginsiasi kegiatan donasi untuk membantu penanggulangan wabah Covid-19 melalui kegiatan bertajuk #ASRIPeduliSesama bekerja sama dengan Kitabisa.com dan Yayasan Buddha Tzu Chi.

Frans K Arsianto, Head of Marcomm & Leasing ASRI dalam siaran persnya, Jumat (24/4/2020) menyataan, gerakan donasi bertujuan untuk menggalang dana dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 seperti pekerja harian, petugas medis hingga masyarakat dengan kelas ekonomi menengah-bawah.

Kegiatan donasi online #ASRIPeduliSesama – Let’s help from home! berlangsung mulai 17 April sampai 31 Mei 2020 dengan beberapa kegiatan yang dapat diikuti masyarakat luas dengan berpartisipasi di kegiatan donasi.

Baca: Ramadan di Masjid Agung Al Azhar, Ada Tausiah Online Ustaz Abdul Somad dan Kajian Via Podcast

Pertama, penukaran SedayuOne poin untuk donasi dapat diikuti seluruh member SedayuOne (loyalty program ASRI) lewat redeem poin langsung di aplikasi SedayuOne mulai dari Rp. 5.000 – Rp. 100.000 dengan nilai 1 poin = Rp. 1.000.

ASRI juga berkolaborasi dengan influencer Tanah Air dalam menyelenggarakan Virtual Auction dan Virtual Class.

Baca: Ada Larangan Mudik, KAI Hentikan Perjalanan KA Jarak Jauh Mulai 24 April 2020

Kegiatan Virtual Auction #ASRIPeduliSesama didukung penuh Never Too Lavish, Museum of Toys, Lala Karmela, Jovi Adhiguna, Titan Tyra, Michi Momo, Rangga Moela, Cherly Juno, Rafael Tan, Sarah Ayu, Vienna Alfira dan Aldi Maulana yang memberikan barang-barang kesayangannya untuk dilelang melalui akun Instagram Mall of Indonesia, PIK Avenue, Grand Galaxy Park, Hublife dan FLIX Cinema pada 17 – 30 April 2020.

Baca: Fix, Ramadan Ini Tidak Ada Salat Tarawih dan Bukber di Masjid Istiqlal

BERITA TERKAIT

Sementara virtual class dapat diikuti secara online dengan berdonasi lewat di https://kitabisa.com/campaign/asrilawancorona. Antara lain, Get Fit bersama Kevin Novianus pada Sabtu, 25 April 2020 pukul  09.00 WIB, disusul Beauty Class bersama Janine Instansari pada Minggu, 26 April 2020 pukul  14.00 WIB.

Kemudian, Financial Class bersama Finedu Online, Minggu, 26 April 2020 pukul 19.00 WIB, Cooking Class bersama Mercure Jakarta PIK, Sabtu, 2 Mei 2020 pukul 14.00 WIB dan 
Cooking Class bersama Swissotel Jakarta PIK, Minggu, 3 Mei 2020 pukul 14.00 WIB.

“Seluruh kegiatan donasi dilakukan secara online dan seluruh dana yang terkumpul akan diberikan untuk masyarakat yang terkena dampak COVID-19 melalui Kitabisa.com dan kami ingin mengajak seluruh pihak untuk berperan bersama melawan corona,” ujar Frans. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas