Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Marketplace Khusus Bantu Usaha Kuliner Online Perluas Pasar

Salah satu tren yang sedang banyak bermunculan adalah usaha kuliner berbasis online sosial media yang semakin menjamur di mana-mana.

Marketplace Khusus Bantu Usaha Kuliner Online Perluas Pasar
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Seorang anak melintas di dekat sejumlah kios yang masih tutup di Teras Cihampelas, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (22/6/2020). Kawasan wisata kuliner, fashion, dan aksesoris di atas Jalan Cihampelas yang dihuni lebih dari 100 kios kuliner dan suvenir itu sudah hampir empat bulan di tutup Pemerintah Kota Bandung dalam upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Saat ini para pedagang masih menunggu kepastian Teras Cihampelas kembali dibuka agar bisa berjualan kembali mencari nafkah untuk keluarga. Rencananya dalam waktu dekat pihak pengelola Teras Cihampelas akan melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh. Tribun Jabar/Gani Kurniawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Era New Normal mendorong banyak perubahan menarik agar roda perekonomian terus berputar.

Salah satu tren yang sedang banyak bermunculan adalah usaha kuliner berbasis online sosial media yang semakin menjamur di mana-mana.

Banyaknya usaha kuliner baru memberi konsumen manfaat positif akan banyaknya pilihan makanan.

Namun, dengan semakin ramainya persaingan di industri kuliner, usaha untuk menjangkau konsumen yang lebih luas menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku usaha kuliner online.

Baca: Mencoba Lezatnya Nasi Uduk Gondangdia, Kuliner Legendaris di Jakata yang Ada Sejak 1993

MyBrand memperkenalkan aplikasi yang akan menjadi wadah pendukung usaha berbasis online sosial media, agar dapat dijangkau oleh khalayak ramai melalui aplikasi marketplace khusus kuliner.

Melalui MyBrand, pengguna dapat memilih restoran dari beragam Partner usaha kuliner berbasis online yang ada di sekitar lokasi terdekat.

Pada laman depan aplikasi, pengguna dapat melihat beragam usaha kuliner berbasis online paling populer di sekitar lokasi dengan fitur story promotion.

Fitur ini menunjukkan cuplikan pendek yang dibagikan para usaha kuliner online untuk mempromosikan makanan dan minuman yang ditawarkan.

Pilihan lebih banyak dapat ditemukan di dalam aplikasi, terdapat beragam cita rasa kuliner yang akan memenuhi selera dari pengguna, mulai dari masakan Indonesia, Cina, Barat, Jepang, Timur Tengah, dan masih banyak lainnya.

Setiap usaha kuliner memiliki deskripsi disertai gambar produk yang semakin menambah info lengkap dari produk yang ditawarkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas