Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bertransaksi di Mandiri Agen Jadi Alternatif di Masa Pandemi Covid-19

Bank Mandiri tetap berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan inovatif melalui mandiri online, ATM, atau nasabah dapat mengunjungi Mandiri Agen.

Bertransaksi di Mandiri Agen Jadi Alternatif di Masa Pandemi Covid-19
Bank Mandiri
Mandiri Agen. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyebaran wabah corona (Covid-19) turut menjadi perhatian serius PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Salah satu upaya yang dilakukan bank pelat merah ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 adalah dengan penyesuaian jam operasional kantor cabang dan menutup operasional sejumlah kantor cabang.

Di tengah himbauan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan social distancing, nasabah tidak perlu khawatir jika ingin melakukan transaksi finansialnya. Bank Mandiri tetap berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan inovatif melalui mandiri online, ATM, atau nasabah dapat mengunjungi Mandiri Agen dekat rumah.

Mandiri Agen adalah pihak yang bekerja sama dengan Bank Mandiri, bertindak untuk dan atas nama Bank dalam memberikan layanan keuangan kepada nasabah dan masyarakat pada umumnya. Dalam hal ini, Mandiri Agen juga berperan sebagai agent of development dengan menyediakan layanan menabung, berinvestasi, maupun kebutuhan pembiayaan, mendukung program literasi keuangan dan program bantuan sosial bagi masyarakat yang diselenggarakan oleh Pemerintah. 

Saat ini Bank Mandiri telah bekerjasama dengan lebih dari 62 ribu Mandiri Agen yang tersebar hampir di seluruh tanah air. Mereka siap menjadi perpanjangan tangan Mandiri untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah dan berperan serta dalam Program Bantuan Sosial yang diselenggarakan Pemerintah seperti Program Keluarga Harapan, Program Pemberian Sembako, Program Subsidi bagi Petani dan lainnya.

Kenyamanan dan kemudahan jangkauan akses menjadikan Mandiri Agen sebagai alternatif yang diminati oleh nasabah Bank Mandiri. Layanan transaksi yang diberikan pun beragam dan cukup lengkap mulai dari pembukaan rekening, setor dan tarik tunai, transfer ke rekening Mandiri/bank lain, berbagai pembayaran (internet, telekomunikasi, pendidikan, TV Kabel, Penerimaan Negara, Angsuran, PAM, Asuransi, Multipayment, Tiket, Kartu Kredit, PLN), pembelian (Pulsa, PLN Prabayar), bahkan Top Up E-money. 

Selama pandemi Covid-19, transaksi di Mandiri Agen mengalami peningkatan yang signifikan. Pada akhir bulan Mei 2020, tercatat lebih dari 646.000 pembukaan rekening baru, 3.7 juta transaksi dengan volume sekitar Rp3.9 T, dan total dana pihak ketiga yang berhasil dihimpun mencapai Rp3.1 T. 

Transaksi nyaman selama masa Pandemi Covid-19 di Mandiri Agen 

Sesuai himbauan pemerintah untuk bersama menjaga kesehatan di saat pandemi ini, Mandiri Agen dan nasabah pun harus tetap mematuhi protokol kesehatan saat berinteraksi dan melakukan transaksi seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak saat berinteraksi, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer setelah melakukan transaksi, serta membersihkan alat pendukung transaksi seperti mesin EDC, meja, kursi, dan alat tulis secara berkala menggunakan disinfectant spray.

Untuk kemudahan mencari informasi lokasi Mandiri Agen, masyarakat atau nasabah dapat mengunjungi situs resmi Bank Mandiri di sini.

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas