Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dukungan Tenaga Ahli Profesional, PT PP Bangun Proyek-proyek Monumental

BUMN konstruksi PT PP (Persero) Tbk, telah membangun sejumlah proyek monumental mulai dari hotel, jembatan, stadion, pelabuhan, dan lainnya.

Dukungan Tenaga Ahli Profesional, PT PP Bangun Proyek-proyek Monumental
Kontan/Fransiskus Simbolon
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BUMN konstruksi PT PP (Persero) Tbk, telah membangun sejumlah proyek monumental mulai dari hotel, jembatan, stadion, pelabuhan, dan lainnya.

Direktur Utama Perseroan Novel Arsyad mengatakan karya-karya tersebut bisa terealisasi berkat dukungan tenaga ahli yang profesional.

“Masih banyak sederetan proyek monumental yang berhasil diciptakan oleh Perseroan. Sampai saat ini Perseroan masih dipercaya oleh owner (baik Pemerintah, Swasta, BUMN) untuk mengerjakan proyek- proyek berskala besar dan monumental lainnya kata Novel dalam keterangan, Kamis (13/8/2020).

Baca: Raih Penghargaan GRC, TransJakarta Jadi BUMD Rasa BUMN

“Dukungan tenaga ahli yang professional dan pengalaman dibidangnya. Proyek-proyek yang dikerjakan oleh Perseroan telah menghadirkan sejumlah proyek monumental dan menjadi landmark di seantero Indonesia,” tambahnya.

Dia menekankan Perseroan akan terus bahu membahu dalam membangun negeri tercinta ini dan terus berkarya membangun bangsa.

“Kualitas pekerjaan yang dihasilkan oleh tenaga-tenaga ahli tersebut telah diakui oleh berbagai kalangan bahkan Presiden Republik Indonesia,” imbuhnya.

Adapun karya-karya monumental yang berhasil dibangun oleh Perseroan sampai dengan saat ini, antara lain Hotel Indonesia di Jakarta, Jembatan Balerang di Batam, Terminal Peti Kemas Kalibaru di Jakarta, PLTG Gorontalo di Sulawesi, Kementerian PUPR di Jakarta, Singapore Embassy di Jakarta, Austria Embassy di Jakarta, Jembatan Youtefa di Papua, Yogyakarta International Airport di Jawa Tengah, Stadion Papua Bangkit di Papua, dan RSUD Jayapura di Papua.

Selain proyek- proyek tersebut, masih banyak proyek lainnya yang berhasil dibangun oleh Perseroan dengan berbagai keunggulan dan kualitasnya.

Baca: Uni Eropa Luncurkan Tiga Proyek Baru Kerjasama Pembangunan dengan Asean

Hotel Indonesia merupakan pembangunan proyek gedung tinggi (high rise building) pertama di Indonesia yang dikerjakan oleh Perseroan pada tahun 1960.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas