Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

KAI Ultah, Naik Kereta Api dari Jakarta Bayarnya Cukup 75 Persen dari Harga Tiket

Tiket promo ini dapat dipesan melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel penjualan resmi lainnya.

KAI Ultah, Naik Kereta Api dari Jakarta Bayarnya Cukup 75 Persen dari Harga Tiket
TribunJabar/Fauzi Noviandi
Kereta api Siliwangi. 

Laporan Reporter Kontan, Selvi Mayasari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT KAI Daop 1 Jakarta memastikan pada hari ulang tahun PT Kereta Api Indonesia (Persero) penumpang cukup membayar harga tiket sebesar 75% dari harga normal dengan harga mulai dari Rp 150.000.

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan, promo ini diberikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia KAI dalam rangka HUT KAI ke-75 pada 28 September 2020.

"Keberangkatan KA Jarak Jauh dari Stasiun Gambir, Pasar Senen dan Stasiun area Daop 1 Jakarta, para pelanggan dapat memperoleh tiket kereta api dengan harga murah, mulai dari Rp 150.000 untuk relasi Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Malang, Rp 160.000 untuk relasi Bandung-Surabaya, serta Rp 190.000 untuk relasi Jakarta-Yogyakarta," kata Eva dalam siaran resmi, Sabtu (26/9/2020).

Baca: HUT ke-75 KAI, Beli Tiket Kereta Api dari Wilayah Daop 1 Jakarta Cukup Bayar 75 Persen

Dia menjelaskan, tiket promo ini dapat dipesan melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel penjualan resmi lainnya.

Promo berlaku untuk 7 perjalanan KA keberangkatan 28 September 2020 dari stasiun area Daop 1 Jakarta.

Pelanggan yang berangkat menggunakan KA Promo HUT KAI ke-75 tersebut berhak mengikuti undian berhadiah voucer tiket KA Eksekutif dan Suvenir menarik.

Baca: Daftar Stasiun Kereta yang Sediakan Layanan Rapid Test Covid-19

KAI menyediakan voucer KA dan berbagai suvenir yang akan dibagikan kepada pelanggan yang beruntung.

Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru, KAI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan seperti pelanggan diharuskan menunjukkan Surat Bebas Covid-19 (Tes PCR/Rapid Test) yang masih berlaku (14 hari sejak diterbitkan) atau surat keterangan bebas gejala seperti influenza (influenza-like illness) yang dikeluarkan oleh dokter Rumah Sakit/Puskesmas.

Bagi daerah yang tidak memiliki fasilitas Tes PCR dan/atau Rapid Test, wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat, dalam kondisi sehat (tidak demam, batuk, flu, dan sesak nafas), serta mengimbau pelanggan untuk memakai pakaian lengan panjang.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas