Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Ciputra Residence Dukung Program Satu Juta Rumah Lewat Kota Baru Maja

Pembangunan wilayah Maja di Kabupaten Lebak sebagai kota baru publik ditetapkan melalui peraturan Presiden Nomor 18 Tahun 2020

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ciputra Residence Dukung Program Satu Juta Rumah Lewat Kota Baru Maja
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
PAMERAN PERUMAHAN - Pengunjung mendapat penjelasan dari bagian pemasaran di salah satu stan perumahan pada Housing and Furniture Expo 2017 di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Senin (15/5/2017). Pameran yang akan berlangsung hingga 21 Mei tersebut menghadirkan 50 proyek perumahan di kawasan Bandung Raya dan ratusan model mebel yang dipasarkan dengan harga khusus. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Ciputra Residence menyatakan ikut mendukung program satu juta rumah yang digaungkan Pemerintah melalui penyediaan hunian di Kota Baru Maja, Lebak, Banten.

Upaya ini menurutnya menjadi terobosan penyediaan rumah dengan harga terjangkau, sekaligus mengurangi backlog perumahan mencapai 7,64 juta sesuai rilis data Real Estate Indonesia (REI).

Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo

"Kami mendukung dan ikut menyukseskan Program Pemerintah berkaitan Program Satu Juta Rumah dan Pembangunan Kota Baru Maja dengan ikut berkontribusi membangun eumah untuk kalangan masyarakat berpenghasilan rendah dengan harga terjangkau," kata Yance Onggo, Marketing Director PT Ciputra Residence saat Online Nasional Customer Gathering, Sabtu (17/10/2020).

Pembangunan wilayah Maja di Kabupaten Lebak sebagai kota baru publik ditetapkan melalui peraturan Presiden Nomor 18 Tahun 2020 berupa program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024.

Sejak tahun 2015, Citra Maja Raya telah sukses memasarkan dan membangun lebih dari 18 ribu unit rumah dan ruko beserta infrastruktur dan fasilitas skala kota yang lengkap dan sudah mulai beroperasi.

Baca juga: Cibubur Jadi Magnet Baru Hunian Berkonsep TOD di Jakarta Timur

BERITA TERKAIT

"Di tengah situasi pandemi yang sedang terjadi di Indonesia dan dunia saat ini, kami terus membangun dan memasarkan Rumah dengan harga terjangkau termasuk infrastruktur dan fasilitas pendukungnya. Melengkapi fasilitas yang sudah ada, kami sedang membangun Water Park dan Bioskop CGV Cinema yang akan menjadi pusat rekreasi keluarga," ujar Yance.

Baca juga: Proyek Hunian TOD Baru di Kawasan Tenjo Dibanjiri Peminat

Citra Maja Raya berjarak 500 meter dari Stasiun Kereta Rel Listrik (KRL) Maja yang dilintasi KRL Commuterline dan telah terintegrasi dengan moda transportasi lainnya seperti MRT, LRT dan BRT.

Kehadiran stasiun modern ini tentunya mempermudah mobilitas seluruh penghuni Citra Maja Raya.

Baca juga: Properti Berkonsep TOD di Kota Bogor Dinilai Semakin Prospektif

Selain moda transportasi penghuni dari dan ke Jakarta, Citra Maja Raya juga dilengkapi dengan beragam fasilitas skala kota yang sebagian besar telah beroperasi.

Hingga kini, Citra Maja Raya telah dilengkapi dengan infrastruktur jalan utama ROW 40 meter, sekolah Mutiara Bangsa dan Cendekia Islamic, masjid raya, shuttle bus, ecoclub sport center, pos polisi, minimarket, ATM center, restoran, dan klinik kesehatan Eco Medika bekerja sama dengan Ciputra Hospital.

Fasilitas terbaru yang sedang dibangun dan segera selesai pembangunannya yaitu Water World Water Park dan bioskop CGV.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas