Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rangkaian Kegiatan PLN pada Hari Listrik Nasional ke-75

Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk rasa syukur PLN atas dukungan masyarakat

Rangkaian Kegiatan PLN pada Hari Listrik Nasional ke-75
HO/dok.PLN
PLN secara simbolis menyerahkan santunan kepada ribuan anak yatim dan dhuafa dari 623 yayasan di Indonesia. 

Reynas Abdila/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT PLN (Persero) menggelar serangkaian kegiatan di seluruh Indonesia dalam momen peringatan Hari Listrik Nasional ke-75.

Satu di antara kegiatannya, PLN melalui program PLN Peduli dan Yayasan Baitul Maal (YBM) menggelar doa bersama sekaligus menyerahkan santunan kepada 75 ribu anak yatim dan dhuafa dari 623 yayasan tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Rangkaian kegiatan penyerahan secara simbolis dilakukan secara daring oleh Direksi dan Komisaris PLN kepada perwakilan beberapa yayasan anak yatim dan dhuafa, Senin (26/10/2020).

Baca juga: PLN Siap Pasok Listrik untuk Tambang Emas Doup di Sulawesi Utara

Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk rasa syukur PLN atas dukungan masyarakat dan bentuk kehadiran PLN untuk masyarakat Indonesia.

“Hari Listrik Nasional ini menjadi momen yang sangat baik untuk PLN berdoa dan berbagi dengan sesama. Saya harap adik-adik yatim dan dhuafa dapat memberikan doa bagi PLN, agar PLN semakin kuat dalam menghadirkan listrik bagi masyarakat Indonesia,” ucap Zulkifli.

Baca juga: 2 Cara Mudah Klaim Token Listrik Gratis PLN Oktober 2020 di www.pln.co.id, Pilih Stimulus Covid-19

Adapun total bantuan yang diberikan yaitu sebesar Rp 15 miliar.

Selain menggunakan dana CSR melalui program PLN Peduli, bantuan ini juga merupakan hasil pengumpulan zakat, infaq maupun sedekah pegawai PLN yang dikelola oleh YBM PLN.

“Hadir di tengah saudara-saudara sekalian dalam kesempatan seperti ini tentu menjadi sebuah kebahagiaan bagi kami dan saudara-saudara sekalian, apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ucap Zulkifli

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa memberikan kebahagiaan yang mana kebahagiaan tersebut akan menjadi kekuatan bagi kami untuk terus menerangi negeri kita tercinta, Indonesia,” tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas