Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pemulihan Ekonomi Tingkatkan Kepercayaan Orang Berinvestasi di Properti

Fokus perhatian pemerintah kini mengkselerasi  pemulihan dan pertumbuhan ekonomi ke zona positif.

Pemulihan Ekonomi Tingkatkan Kepercayaan Orang Berinvestasi di Properti
ist
Paramount Land berhasil menjual habis proyek komersial Pisa Grande tahap ke-2 senilai total Rp 250 miliar yang dilakukan secara daring, Minggu (15/11/2020) silam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Perekonomian Indonesia saat ini menunjukkan tren membaik. Fokus perhatian pemerintah kini mengkselerasi  pemulihan dan pertumbuhan ekonomi ke zona positif.

"Kondisi ini memberikan optimisme kepada para pengembang akan membaiknya perekonomian Indonesia di tahun depan," kata Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land kepada wartawan, Kamis (10/12/2020).

Sebagai pelaku usaha, Ervan mengaku optimis dengan berbagai upaya dan kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,  perekonomian Indonesia akan berangsur membaik.

"Hal ini tentunya akan membangkitkan confidence pasar untuk kembali berinvestasi properti," katanya.

Baca juga: Pengembang Properti Sambut Positif Kedatangan Vaksin Covid-19

Ervan menambahkan, tahun ini secara umum aktivitas penjualan properti hanya 9 bulan, dirinya bersyukur mampu mencapai  target penjualan lebih dari yang diharapkan.

Baca juga: Pengembang Bangun 1.600 Unit Apartemen di Depok, Investasi Rp 150 Miliar

Pencapaian penjualan ini didukung oleh keberhasilan penjualan sejumlah produk baru  segmen residensial dan komersial, antara lain Arcadia Grande, Nara Village, Pisa Grande Tahap 1 dan tahap 2, Alma@Alicante dan yang sedang kami pasarkan yaitu Zuma@Malibu Village dan Granada@Menaggio Village.

Di 2020 ini Paramount Land menargetkan penjualan Rp 2,2 triliun dan hingga saat ini untuk mencapai target masih kurang sekitar Rp 40 miliar.

Untuk menggenjot pencapaian target, Paramount Land menggelar promo akhir tahun Year End Salebration 2020 mulai 12 November 2020 hingga 10 Januari 2021.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi mengatakan Paramount Year End Salebration 2020 merupakan program akhir tahun yang menawarkan dua pilihan produk hunian yaitu Zuma@Malibu Village dan Granada@Menaggio Village.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas